Breaking News
Live
wb_sunny

KONGRES, H RUMAKSI Terpilih Menjadi Ketua Umum PSSI Lotim

KONGRES, H RUMAKSI Terpilih Menjadi Ketua Umum PSSI Lotim

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi yang bertanggung jawab mengelola sepak bola asosiasi di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Lombok Timur yang kali ini melalui Kongres H Rumaksi SJ Wabup Lotim terpilih Menakhodai PSSI yang Notavenenya berdiri pada tanggal 19 April 1930 dengan nama awal Persatuan Sepak Raga Seluruh Indonesia.

FOTO: Ketua Terpilih H Rumaksi SJ Bersama Peserta Kongres PSSI Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Asosiasi Kabupaten PSSI Lombok Timur menggelar kongres guna pemilihan Ketua Umum periode 2021-2026. Dalam pemilihan itu, terpilih secara aklamasi Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi.

Ketua Askab PSSI Lombok Timur H Rumaksi SJ menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan para pengurus yang telah mempercayakannya sebagai ketua umum PSSI Lotim.

Ia menegaskan, saat ini pihaknya tidak bisa menetukan langkah apa yang akan diambil dalam memajukan PSSI Lotim, kerena sebagai ketua baru harus mencari tahu masalah terlebih dahulu.

“Inventaris masalah untuk menemukan resep. Dalam waktu dekat kita harus rapat untuk merencanakan program kerja kita,” tegas Rumaksi dalam pidato perdana selaku ketua umum PSSI Lotim, Ahad (07/11/2021).

Hal ini sebagai langkah awal untuk menentukan kerja kedepan memajukan PSSI Lotim. Supaya PSSI Lotim bisa setara dengan kabupaten lain di Indonesia.

“Saya minta kepada semua pengurus. Dalam minggu ini kita harus rapat. Setelah kita rapat baru kita menentukan langkah selanjutnya, agar PSSI Lotim bisa kuat dan tangguh, bisa bertanding di luar,” papar Rumaksi.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada komite yang mempercayakannya sebagai ketua umum PSSI Lotim. “Terima kasih telah memilih saya,” tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler