Breaking News
Live
wb_sunny

Wabup Rumaksi dan Djamaludin Hadiri Acara Vaksinasi di Gor YPH PPD NWDI

Wabup Rumaksi dan Djamaludin Hadiri Acara Vaksinasi di Gor YPH PPD NWDI

FOTO: Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, Bersama Ketua YPH PPD NWDI, HM. Djamaludin, B.E.,M.Kom Saat Menghadiri Acara Vaksinasi.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com -Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi SJ dan Ketua Yayasan HM Djamaludin, B.E.M.Kom hadiri Kegiatan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan di lingkungan Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (YPH PPD NWDI) Pancor yang dilaksanakan pada Selasa - Rabu, tanggal 21 - 22 September 2021 berpusat di Gor YPH PPD NWDI Pancor.

Adapun dosis yang disiapkan untuk kegiatan vaksinasi selama dua hari ini sebanyak 2000 dosis dengan rincian 1000 dosis per hari. Sedangkan untuk sasarannya adalah para santri dan santriwati yang ada di lingkungan YPH PPD NWDI Pancor.

Sementara itu H. M. Djamaluddin selaku Ketua Yayasan mengatakan, "Kegiatan vaksinasi ini merupakan yang ke 6 kalinya di lingkungan Yayasan, sedangkan 5 tahap sebelumnya diperuntukkan kepada tenaga Dosen, Guru, dan Staff yang ada di lingkungan Yayasan. Untuk tahap  yang ke 6 sekarang ini khusus kepada santri dan santriwati." ujarnya saat diwawancarai media.

Lebih lanjut H. M. Djamaluddin menyampaikan, "Kegiatan vaksinasi kali ini difasilitasi oleh Pak Wakil Bupati Lombok Timur yang mendapatkan jatah dari OJK sebanyak 10.000 dosis, dan kita di Yayasan mendapat jatah sebanyak 2000 dosis, dan harapan saya supaya proses vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar," tambahnya.
Dalm kesempatan itu juga, Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi menyampaikan sangat mengapresi terhadap pihak Yayasan dan dosis vaksin ini merupakan bantuan dari pihak OJK sebanyak 10.000 dosis yang nantinya akan disebarkan, kebetulan pihak Yayasan mendapatkan jatah sebanyak 2000 doasis.
"Kami sangat mengapresiasi kepada pihak Yayasan yang sudah membantu dalam menyelanggarakan kegiatan vaksinasi guna mencapai target 70% sehingga nantinya masyarakat mungkin bisa tidak menggunakan masker. Dosis vaksin ini merupakan bantuan langsung dari pihak OJK sebanyak 10.000 dosis yang nantinya akan disebarkan, dan untuk pihak Yayasan sendiri kami berikan jatah sebanyak 2000 dosis," tegas Wakil Bupati.

Terkait dengan jenis vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin Sinovac dan untuk dosis pertama dan kedua seperti yang disampaikan oleh petugas vaksinasi. (BM-Gus)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler