Breaking News
Live
wb_sunny

NAAS...! Dump Truck Terbalik Berlebihan Muatan

NAAS...! Dump Truck Terbalik Berlebihan Muatan

FOTO: Oleh Agus BM. Kejadian Dump Truck Yang Terbalik.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Naas, telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 09:30 di Jln. raya Sikur - Mataram tepatnya di depan Kantor Desa Montong Baan, Kecamatan Sikur pada Jum'at, (17/092021).

Kejadian ini terjadi ketika truk yang hendak membawa pasir menuju Darmaji, namun di tengah-tengah perjalan ban belakang truk mengalami kebocoran yang membuat sopirnya tidak bisa mengontrol truk sehingga truk terbalik, dan menyebabkan kemacetan hampir 1 Km.
Situasi Jalan Raya Macat oleh kendaraan yang diperkirakan sepanjang 3 Kilo Meter.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan oleh muatan truk yang terlalu banyak sehingga mengakibatkan kebocoran pada ban belakang mobil tersebut, sehingga menyebabkan truk tidak bisa terkendali dan terbalik di pinggir jalan.

Sementara itu kesaksian dari salah seorang warga sebut saja Amak Udin mengatakan, "Truk itu kayaknya terlalu berat muatanya dan memang sudah mengalami masalah pada ban truk, tidak pernah distel, dan tadi hampir saja mengenai orang yang melintas akibat lemparan ban tersebut." ujarnya

Namun setelah dikonfirmasi awak media ke lokasi kejadian, tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dan saat ini truk sedang dalam proses evakuasi oleh petugas dan masyarakat setempat. (BM-Gus) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler