Breaking News
Live
wb_sunny

HM SYAMSUL LUTHFI Serahkan Bantuan 110 Zak Semen Untuk Pembangunan Musholla

HM SYAMSUL LUTHFI Serahkan Bantuan 110 Zak Semen Untuk Pembangunan Musholla

Serah Terima Semen Dari DPR-RI, HM Syamsul Luthfi Melalui Stap Ahli Administrasinya kepada Ketua Panitia Pembangunan Musholla Al-Mujahidin Amin.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Dalam rangka mensukseskan pembangunan Musholla Al-Mujahidin Amin di Dusun Dasan Baru Desa Bagik Payung Selatan Kecamatan Suralaga, HM Syamsul Luthfi, SE.M.S.i Mendistribusikan bantuan berupa 110 Zak Semen secara simbolis melalui Staf Ahli Administrasinya (SAA) kepada Panitia pembangunan. Kamis, (02/09/2021). Serah terima bantuan tersebutpun berlangsung di lokasi tempat pembelian Semen di Desa setempat.

DPR-RI HM Syamsul Luthfi, S.E, M. S.i bersama Ustadz Djaludin, B.E., M. Com Saat Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Musholla Al- Mujahidin Amin, Rabu 25 Agustus 2021.

DPR-RI HM Syamsul Luthfi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), menyampaikan pesan melalui SAA nya yakni Kamarudin, agar senantiasa masyarakat setempat menjaga kekompakan, kebersamaan dan mengedepankan sifat kegotongroyongan dalam pembangunan, terlebih dalam membangun prasarana Ibadah dan pendidikan agama.

Dengan mengedepankan kerjasama dan sipat kegotongroyongan tersebut jelas menjadi modal dan potensi tersendiri sehingga kemudahan dan kemanfaatan dalam mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat akan terlaksana dengan baik.

Lanjut pesan Cucu Pahlawan Nasional Almagfurullah TGH M Zainudin Abdul Majid itu, semangat kebersamaan dan kegotongroyongan sejatinya merupakan nilai sekaligus prinsip dasar di samping kekhasan dan karakteristik bangsa ini yang sudah menjadikannya warisan turun temurun yang perlu dipertahankan dan ditumbuh-kembangkan sebagai tatanan budaya bangsa. Oleh karena itulah pada kesempatan tersebut kembali HM. Syamsul Luthfi mengingatkan masyarakat untuk senantiasa melestarikan budaya bangsa yang sungguh sangat luhur ini.

Lanjut pesan Politisi Nasional tersebut menegaskan, bahwa pembangunan mushalla Al- Mujahidin Amin sesuai hajatan pewakif tanah atau lahan dimana lokasi pembangunan mushalla tersebut berlangsung lebih diperuntukkan untuk syiar kemajuan agama dan kemaslahatan ummat.

"Mushalla bukan hanya difungsikan sebagai sarana pelaksanaan ibadah mahdhoh (ibadah murni), seperti sholat lima waktu berjama'ah, penyelenggaraan majlis ta'lim atau bisa jugak tempat pengajian rutin bulanan dan lainnya. Tapi mushalla ini nantinya juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah pemersatu ummat ataupun sarana pendidikan keagamaan, pembinaan dan pengembangan karakter peserta didik atau santri yang mengaji, sehingga kedepan akan melahirkan regenerasi berkepribadian islami dan berakhlaqul karimah," HMSL dalam pesannya.

Ucapan ribuan terimakasih disampaikan oleh Ketua Panitia pembangunan Musholla, H Hamdun QH, kepada sang Cucu Maulana Anggota DPR-RI dari Partai NasDem Dapil Pulau Lombok yang telah memberikan dukungan, support terhadap pembangunan Musholla ini. "Semoga beliau Kanda HM Syamsul Luthfi selalu senantiasa diberikan kesehatan, keafiatan oleh Allah SubhanahuWataala, sehingga apa yang menjadi cita-cita beliau terukir indah demi Masyarakat, Nusa dan Bangsa," Do'a H Hamdun.
(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler