Breaking News
Live
wb_sunny

ARB Kembali Geruduk Kantor Bupati dan Kejaksaan, Tuntut 4 Kasus Segera Dituntaskan

ARB Kembali Geruduk Kantor Bupati dan Kejaksaan, Tuntut 4 Kasus Segera Dituntaskan

Orasi ARB didepan Kantor Kejaksaaan Negeri Selong.

LOTIM BumiGoraMedia.com- Tak henti-hentinya pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur di geruduk. Kali ini Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) meminta Bupati Sukiman Mengevaluasi kinerja Dirut PDAM yang dianggap selama ini bekerja tidak becus dalam pengelolaan air.

"Bupati Sukiman telah berbohong kepada rakyat, tidak sesuai dengan janji kampanyenya dulu terkait air mengalir sepanjang hari. Hanya air mata yang mengalir, bukan air PDAM. Oleh karena itu kami minta Bupati segera mencopot Dirut PDAM dari jabatannya yang tidak becus tersebut," orasi ketua ARB Ekorahadi didepan kantor Bupati Lotim, Rabu (08/09/2021).

Selain kantor Bupati, aliansi ARB teesebut juga menyampaikan asfirasi masyarakat terkait kasus-kasus korupsi yang di lakukan oleh para oknum koruptor yang ada di Daerah tersebut.

"Sya minta kepada kejaksaan Lotim untuk segera memutuskan menetapkan tersangka kasus Alsintan, kasus dermaga labuan Haji, kasus SD 7 (Sekolah Dasar) Terara terkait Tukar gulingnya dan kasus PDAM. Kalo memang ada kepastian hukum kami tidak akan pernah datang ke kejaksaan ini, kami datang untuk mempertegas kinerja kejaksaan. Kami minta keseriusan kejaksaan Negeri Selong dalam penanganan kasus-kasus besar tersebut. Jangan ada alasan alasan yang tidak masuk akal dan alasan Covid-19," teriak Eko.

Semintara itu dari pihak kejaksaan Lombok Timur Imade Oka selaku Kasi Pidum (Pidana Umum) mengungkapkan akan kami terima aduan teman-teman pendemo ini dengan membaca, menganalisa dan akan kami kerjakan sesuai dengan fungsi dan tugas.

"Kami terima tuntutan teman teman untuk mengusut tuntas kasus-kasus yang di sampaikan tersebut dengan melakukan analisa, membaca sesuai aturan yang berlaku dan serta pungsi dan tugas yang sesuai regulasi," ujar Imade. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler