Breaking News
Live
wb_sunny

Kapolsek Suralaga Genjarkan Patroli Sambut Pelantikan KADES

Kapolsek Suralaga Genjarkan Patroli Sambut Pelantikan KADES

Kapolsek Kecamatan Suralaga Saat Patroli Sambangi Warga Desa Bagik Payung Selatan.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Suralaga Gencarkan Patroli dalm rangka menyambut Pelantikan Kepala Desa yang akan berlangsung di Kantor Bupati Kabupaten Lombok Timur, Pada Selasa, (31/08/2021).

Dalam Patrolinya Kapolsek IPDA Bambang Suprianto yang di dampingi Babinkamtibmas BRIPKA Syukron Maksum menerangkan kepada seluruh Tokoh yang ada di wilayah Desa Bagik Payung Selatan agar tetap menjaga stabilitas keamanan.

"Saya meminta kepada seluruh Tokoh masyarakat baik dari tokoh pemuda agar tetap menjaga kondusifitas, tidak ada kompoi ataupun menggunakan Kecimol ataupun gendang Blek. Hal ini juga demi kenyamanan dan berjalannya pelantikan Kades terpilih dengan baik," ujar Bambang, (30/08/2021) di kediaman salah satu kepala lingkungan di Desa tersebut.

Menurutnya, pengawalan terhadap Tiga Kades yang terpilih di Kecamatan Suralaga untuk dilantik ke Kantor Bupati mulai dari Jam 6 : 30 pagi Selasa. " Untuk pengawalan Kades terpilih untuk dilantik besok secara serentak memakai Mobil Patroli Polisi," katanya.

Sehingga dia menekankan juga kepada Kades yang terpilih agar tidak membawa simpatisannya yang tidak sesuai dengan aturan ataupun regulasi yang sudah ditetapkan panitia Kabupaten.

"Jangan ada kepala Desa Yang Terpilih membawa simpatisannya ketempat pelantikan yang tidak sesuai regulasi atau aturan yang sudah ditetapkan. Menggunakan protokol kesehatan karna mengingat Pandemi Masi ada," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler