Breaking News

BPNT, Jangan Tuselak Menakuti Tuselak, MAHSIN: Ujungnya Minta Jatah

 FOTO: Kepala Dinas Sosial Lombok Timur Saat diwawancarai beberapa Media.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Ditemui diruangnya pada Senin, (16/08/2021) Kepala Dinas Sosial, Mahsin Munawar dengan tegas membantah tudingan apa yang telah beredar dimedia mengenai adanya permainan BPNT yang dilakukan pihak Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur. "Jangan Tuselak Menakuti Tuselak. Itu tidak benar dan kami saat ini sedang melakukan pembenahan sistem penyaluran BPNT terhadap agen-agen yang ada," ujar Mahsin.

Kepala Dinas Sosial yang merupakan sosok yang pembrani dan mantan aktifis itu melanjutkan bahwa terkait tudingan yang beredar tersebut tidak membuat dirinya sedikitpun tergiur dan gentar. " Saya sempat dihubungi oleh Oknum yang menuding melalui Whatshapp (WA) namun saya ada curiga ujung-ujungnya minta jatah," terang dia.

Lanjut dia, oknum yang menuding jika ada data atau bukti silahkan ditunjukkan. " Jangan sekedar menuduh dong, ya buktikan dengan fakta, kalo mengeritik ya tegak lurus lah," tegasnya.

Di singgung juga terkait dirinya di serukan untuk di copot dari jabatan sebagai Kadis, hal itu sah-sah saja asal jelas duduk perkaranya. " Ini kok tiba tiba bilang copot juga ada apa...?," Tutupnya. (BM) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia