Breaking News
Live
wb_sunny

Tunjukkan Eksistensi, LUTHFI Kukuhkan Percasi Lotim

Tunjukkan Eksistensi, LUTHFI Kukuhkan Percasi Lotim


H.M. Syamsul Luthfi, S.E.,M.Si, Ketua Percasi Nusa Tenggara Barat.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Olahraga catur memiliki peminat cukup banyak. Nahkoda Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi NTB, HM Syamsul Luthfi, juga terus menunjukkan eksistensinya. Kemarin, mengukuhkan pengurus percasi Lotim periode 2021-2025, di Desa Tete Batu Kecamatan Sikur Lotim.

Dalam pengukuhan itu, Ketua Percasi NTB, HM Syamsul Luthfi, menjelaskan, Lotim memiliki banyak atlet catur andal, yang tidak kalah hebat dengan para pecatur daerah lainnya. Bahakn, Lotim juga banyak pecatur hebat yang belum muncul dipermukaan. Sehingga diharapkannya, para punggawa percasi Lotim yang mendapat amanah, melakukan pembinaan pada pemain catur daerah ini secara masip. Khususnya para pemain dikalangan anak-anak dan kaum muda.

 FOTO: Bersama Pengurus Percasi Lotim, usai dikukuhkan.

Penting di ingat menjadi catatan bersama, menjadi pengurus Cabang Olahraga (Cabor) catur, merupakan salah satu kegitan sosial, dan bagian dari pengabdian di tengah-tengah masyarakat. Sehingga nantinya,  bisa membentuk pola pikir masyarakat yang sehat, dan memiliki daya pikir yang kuat untuk kemajuan daerah.

"Secara pribadi, saya merasa bangga pada para penggurus Percasi Lombok Timur, atas tekad dan niat yang terus membara, untuk memajukan cabang olahraga catur di Gumi Patuh Karya ini,"ucap Luthfi, yang juga anggota Dewan Senayan ini.

Disinggung masih adanya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang dinilai semakin merajalela, ia mengingatkan semua pengurus percasi Lotim, agar senantiasa menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Mari bantu pemerintah menekan penyebaran wabah covid-19, dengan cara taati protokol kesehatan disetiap aktivitas sehari-hari,"imbau Politisi Nasdem itu. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler