Breaking News

Rem Blong, Truk Serempet Dua Rumah Warga Hingga Terguling


FOTO: Kasat Lantas Polres Lombok Timur Bersama Anggotanya Saat Mengefakuasi Kecelakaan di Jalan Raya Desa Nyiur Tebal Menuju Kota Selong.


LOTIM BumiGoraMedia.com - Sebuah truk bermuatan Onderdil terguling dijalan raya Desa Nyiur Tebal yang menuju Kota Selong Kabupaten Lombok Timur pada Jumat, (16/07/2021).


Kondisi truk bermuatan Onderdil tersebut terbalik dengan setengah badan setelah menyerempet dua rumah warga setempat.


Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Rita Yuliana, S.I.K, tergulingnya terung tersebut diakibatkan rem blong. Sehingga sopir dengan langsung membanting setir kearah tepi kiri karna tidak imbang dan untuk menghindari kendaraan yang lain.


"Betul, rem truk oblong hingga sopir dengan langsung membanting stir kearah kiri guna menghindari kecelakaan dengan kendaraan yang lain," ujarnya.


Terlihat jelas, akibat rem truk oblong tersebut dua rumah milik warga setempat ditepi jalan tersebut juga mengalami rusak. Tak hanya itu saja, truk tersebut sebelumnya menyerempet tiang listrik hingga mengakibatkan Kable Listrik tersebut terlihat mengendor.


Hingga berita ini diterbitkan, kendaraan dan sopir ditangani satuan Lantas Lotim, guna untuk diberlakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Untuk semintara kendaraan tersebut kami tangani, kami juga harus dalami muatan apa yang di muat dan dari pihak masyarakat yang korban materil (rumahnya di tabrak) menyerahkan urusannya ke Satlantas Lombok Timur,"tandas Kasat yang masih Energik itu. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia