Breaking News
Live
wb_sunny

PilkaDes dan Narkoba, KAPOLSEK Suralaga Gencar Turun Patroli

PilkaDes dan Narkoba, KAPOLSEK Suralaga Gencar Turun Patroli


Kapolsek Kecamatan Suralaga Saat Patroli Sambangi Warga.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Kepala Kepolisian (Kapolsek) baru Kecamatan suralaga Kabupaten Lombok Timur terus gencar patroli sambangi warga untuk memantau keadaan dan situasi masyarakat. Terlebih lagi sat ini ada tiga (3) Desa yang akan mengikuti Pilkades serentak, tentu saja pihak Kapolsek gencar melakukan giat patroli.

"Patroli malam ini terfokus pada dua (2) Desa. Yang mna Desa tersebut Desa Kerongkong dan Desa Bagik Payung Selatan. Selain Desa Suralaga Dua Desa ini juga yang akan mengikuti Pilkades Pada Dua puluh delapan (28) Juli mendatang," ujar IPDA Bambang Suprianto saat di jumpai di Dusun Gotoroyong Desa BPS Jumat malam, (17/06/2021).

Dikatakan, dalam patroli yang di lakukan tersebut merupakan tugas utama yang harus dilakukan sesuai dengan pungsi serta tugasnya sebagai penegak hukum. Diketahui media ini IPDA Bambang Suprianto yang di dampingi BRIBKA Syukron yang juga sebagai Babin Kantibmas Desa Suralaga mengungkapkan bahwa bukan hanya melakukan patroli terkait keamanan dan sambangi warga saja, namun dibarengi dengan sosialisasi terkait Kampung Tangguh Narkoba.

"Patroli ini bukan hanya terfokus pada menjaga keamanan, tapi memberikan sosialisasi tentang kampung tangguh narkoba. Dimana hal tersebut merupakan salah satu program yang harus di prioritaskan supaya masyarakat tau bahaya narkoba tersebut. Kedepannya kami akan bersinergi dengan semua Kepala Desa yang ada di kecamatan ini untuk  memberikan penyuluhan bahaya narkoba terutama kepada remaja dan pemuda," imbuhnya.

IPDA Bambang Suprianto menambahkan, program tersebut akan diluncurkan setelah pemilihan kepala Desa mendatang. Pasalnya, Pilkades sangatlah penting untuk di prioritaskan juga.

Semoga kontestasi Pildes yang akan datang berjalan lancar, aman, tidak ada masalah, menerima hasil dari pilihan masyarakat siapapun yang naik dan terpilih terutama di Desa BPS.

"Mari kita bersama sama memberikan pemahaman terhadap masyarakat kita agar tidak mudah terfropokasi oleh oknum-oknum yang kiranya merusak keamanan, merusak persatuan masyarakat. Jangan mudah di goda," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler