Breaking News
Live
wb_sunny

Perlancar Proses Belajar Mengajar, YPH PPD NWDI Gelar Vaksinasi

Perlancar Proses Belajar Mengajar, YPH PPD NWDI Gelar Vaksinasi


              FOTO Istimewa.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Guna untuk memperlancar proses belajar mengajar dilingkungan pondok pesantren, YPH PPD NWDI Gelar Vaksinasi di Gedung Birrul Walidain Pancor, Senin, (28/06/2021).

Ketua Penanggung jawab kegiatan vaksinasi, Dr. H. Khirjan Nahdi menyampaikan Kegiatan vaksinasi ini kita laksanakan untuk seluruh staf pendidikan Hamzanwadi, baik itu guru, masyaikh dan dosen beserta keluarganya, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari.

"Kegiatan vaksinasi ini kita laksanakan selama dua hari, diikuti oleh staf, guru, masyaikh, dan dosen yang ada dilingkungan YPH PPD NWDI, selain dari staf yang ada dipondok pesantren, ia juga melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi ditaman Rinjani Selong itu diikut sertakan disini", ucapnya



Sementaraitu Ketua Umum YPH PPD NWDI, H. M. Djamaluddin, menyampaikan vaksinasi ini diwajibkan untuk seluruh staf dan guru yang ada dilingkungan pondok pesantren guna untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Lombok Timur, tukasnya.

Lanjutnya, Vaksinasi ini juga sebagai sarat untuk mengikuti pelajaran baru, guna untuk memastikan para staf, guru, santri dan santriwati dilingkungqn pondok pesantren bebas dari Covid-19, tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler