Breaking News
Live
wb_sunny

BEM Universitas HamzanWadi Kerjasama Dengan RB Sosialisasi Program

BEM Universitas HamzanWadi Kerjasama Dengan RB Sosialisasi Program


Pertemuan Antara Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas HamzanWadi bersama Pihak Rumah Bahasa NTB.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Pihak Rumah Bahasa NTB melaksanakan kegiatan Roadshow Sosialisasi Program Rumah Bahasa NTB yang bertempat di ruang Auditorium Universitas Hamzanwadi pada Kamis, (10/06/21).

Kegiatan Rumah Bahasa ini adalah bentuk follow up dari program LPP NTB yang merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi NTB. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan dan membantu masyarakat NTB khususnya dalam memenuhi persyaratan bahasa untuk mendaftar beasiswa baik LPP NTB maupun yang lainnya. 

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan mahasiswa, alumni, dan beberapa simpatisan beasiswa, diawali dengan acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan acara sosialisasi yang langsung dibawakan oleh Direktur Rumah Bahasa NTB dalam hal ini Mahurni, M. Tesol yang juga alumni 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia pelaksana dalam hal ini M. Rudi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak rumah bahasa yang sudah berkesempatan hadir untuk memberikan sosialisasi terkait program rumah bahasa NTB kepada segenap peserta yang ada, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan menambah informasi untuk kita semua. 

"Saya mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak Direktur beserta jajaran Rumah Bahasa NTB atas waktu dan kesempatan dalam acara ini, dan mudah-mudahan kita semua dapat memperoleh manfaat dan informasi dari kegiatan ini." ujar M. Rudi yang akrab dipanggil bung Rud. 

Dalam sambutanya Presiden mahasiswa Universitas Hamzanwadi, Zainul Hasan menyampaikan, kegiatan sosialisasi rumah bahasa NTB ini adalah bentuk tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi beasiswa NTB beberapa pekan yang lalu guna memberikan pengetahuan kepada mahasiwa tentang beasiswa, dan bentuk support kami ke

Sementara itu Direktur beasiswa NTB, Irwan Rahadi menyampaikan apresiasinya terhadap Pemprov NTB, "Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Permerintah Provinsi NTB atas ikhtiar untuk terus meningkatkan SDM masyarakat NTB." tandasnya.

Penulis : Agus
Editor : Rachman.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler