Breaking News

Truk Terguling As Patah, Pengemudi Hilang Kendali

FOTO: Truk Terguling di Jalan Raya Mataram - Sikur.

LOBAR BumiGoraMedia.com - Sebuah truk bermuatan kemasan air minuman terguling hingga menutupi sebagian ruas jalan raya Mataram - Sikur, tepatnya di tanjakan setelah patung sapi, Narmada pada Senin, (24/5/2021). Diduga kejadian tersebut di sebabkan patahnya As roda belakang hingga mengakibatkan pengemudi truk tersebut kehilangan kendali.

Kepala Unit Laka Satlantas Polresta Mataram, Iptu Abdul Samat mengatakan, truk dikemudikan oleh budi (50), berasal dari kediri lombok barat. Pria tersebut mengemudikan sebuah truk dengan Nopol DR 8220 AA dengan membawa muatan berupa kemasan air minuman. 

"Pengemudi truk hanya mengalami luka lecet pada jari dan pelipis kanan dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini." Terangnya. 
Akibat kecelakaan tunggal tersebut, ruas jalan raya Mataram - Sikur, tepatnya di tanjakan setelah patung sapi Narmada sempat di tutup dari kedua arahnya. 

"Truk berhasil di evakuasi dengan di tarik oleh sebuah truk. Warga di sekitar kejadian juga melihat proses penarikan kendaraan truk yang berlangsung sekitar satu jam tersebut." Pungkasnya. (BM-Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia