Breaking News

LPP NTB Gelasr Sosialisasi Beasiswa Bekerjasama Dengan BEM Universitas Hamzanwadi

LOTIM BumiGoraMedia.com - Mahasiswa  yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Universitas Hamzanwadi bekerja sama dangan pihak LPP NTB Gelar Sosialisasi Beasiswa NTB Tujuan Luar Negeri 2021 bertempat di Ruang Rektorat pada Minggu, (09/05/21).
Sosialisasi Beasiswa, LPP NTB, kolaborasi dengan BEM Universitas HamzanWadi Selong.

Acara yang dihadiri langsung oleh Narasumber sekaligus Direktur LPP Beasiswa NTB Irwan Rahadi, Wakil Rektor lll H. Musifuddin, Presiden Mahasiswa beserta jajaran, dan seluruh peserta sekaligus mahasiswa dan alumni dari berbagai latar belakang kampus. 

Dalam sambutanya Zainul Hasan selaku Presiden Mahasiswa menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh Mahasiswa maupun alumni yang berkempatan hadir, dan berpesan supaya momentum ini dimanfaatkan sebaik mungkin. 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada pihak LPP NTB yang sudah mau meluangkan waktu untuk memberikan infornasi terkait beasiswa NTB, dan kepada seluruh peserta supaya kegiatan ini bisa bermanfaat dan kita semua bisa meraih cita-cita kita bersama, amiin. " tegas Zainul Hasan selaku Presiden Mahasiswa.

Sementara itu Wakil Rektor lll Universitas Hamzanwadi, H. Musifuddin menyampaikan kegiatan ini merupakan program unggulan dari Pemprov ntb dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya generasi muda NTB supaya nantinya bisa bersaing di tengah perubahan yang ada. 

"Program beasiswa NTB ini merupakan program unggulan Pemprov NTB selama masa jabatan guna meningkatkan SDM khususnya generasi muda supaya nantinya bisa bersaing baik secara Nasional maupun Internasional, oleh sebab itu silahkan bagi para peserta yang hadir di tempat ini untuk memanfaatkan kesempatan ini, meperoleh informasi lalu persiapakan apa yang menjadi persyaratan." ujar H. Musifuddin selaku Wakil Rektor lll Universitas Hamzanwadi. (BM) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia