Breaking News
Live
wb_sunny

FJLT Teken Nota Kesepahaman Dengan Universitas Hamzanwadi

FJLT Teken Nota Kesepahaman Dengan Universitas Hamzanwadi

Ketua Forum Jurnalis Lombok Timur, Rusliadi bersama pihak Universitas HamzanWadi Pancor Lombok Timur.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) kembali membuat gebrakan program yang memberdayakan insan pers Lombok Timur. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram, kali ini FJLT berhasil menggandeng perguruan tinggi terbesar di Lombok Timur.


Pada Senin, (31/05/2021) FJLT mendantangani atau teken Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Hamzanwadi (UNHAM) Lotim. MoU dengan UNHAM tersebut merupakan kerjasama dalam bidang keilmuan jurnalistik. Spesifiknya pada bidang jurnalistik kepariwisataan.

Dalam MoU tersebut, FJLT akan dilibatkan sebagai pemateri dalam Progaram Studi (Prodi) pariwisata yang akan mulai dilaksanakan tahun 2021 ini.

"Anggota FJLT akan mengisi ruang-ruang kelas untuk memberikan materi tentang jurnalistik pariwisata kepada mahasiswa UNHAM," ujar Ketua FJLT, Rusliadi.
Sementara itu, Koordinator Prodi Pariwiasata UNHAM, Irwan Rahadi, menjelaskan penandatanganan MoU dengan Asosiasi yang dirangkaikan dengan Fokus Grup Discussion (FGD) ini, bertujuan untuk penyempurnaan kurikulum agar adaptif dengan kondisi di lapangan.

"Kita harapkan kerjasama kedepan antara Prodi dan asosiasi nanti di lapangan, dan juga kebutuhan kita untuk magang yang disesuaikan MBKM (Merdeka Belajar, Kampus Merdeka)," tutupnya.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler