Breaking News

TGB ZAINUL MAJDI Beri Dukungan Syaikhuna Muhammad Kholil Jadi Pahlawan Nasional

 BumiGoraMedia.com - Dukungan terus mengalir kepada Tokoh ulama asal Bangkalan, Madura, yakni mendiang Syaikhona Muhammad Kholil diusulkan agar mendapat gelar pahlawan nasional. Mendiang dinilai sudah cukup menjadi simpul dari pergerakan Islam dan penguatan nasionalisme di abad 1800-an.
FOTO: Dr.TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A.

Mendiang juga dianggap sangat cukup banyak berkontribusi dalam gerakan nasionalisme yang dengan aktif memberdayakan masyarakat dalam bidaang pendidikan, Agama, dan sosial kemasyarakatan, pun juga tak terlepas pada bidang politik.

Seperti halnya Dr.Tuan Guru Bajang (TGB) Kiai Hajji Muhammad Zainul Majdi, Lc.,MA yang juga sebagai Ketua Organisasi Internasional Alumni All Azhar Cabang Indonesia dan Pimpinan Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI) yang di kutif Media ini dalam vidionya, mendukung sepenuhnya pengusulan Syaikhuna Muhammad Kholil sebagai Pahlawan Nasional, Kamis (25/03/2021).

Menurut TGB Zainul Majdi, pengusulan ini adalah sesuatu yang memang sudah seharusnya, karna Syaikhuna Muhammad Kholil telah nyata berlimpah kontribusinya untuk pembangunan ummat, untuk kemerdekaan Indonesia dan juga untuk tersebarnya moderasi beragama di Negara yang kita cintai ini. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia