Breaking News
Live
wb_sunny

Gugus Tugas UNIVERSITAS HAMZANWADI Kembali Menggelar Penyemprotan Cegah Virus

Gugus Tugas UNIVERSITAS HAMZANWADI Kembali Menggelar Penyemprotan Cegah Virus

LOTIM BumiGoraMedia.com - Disease Corona Virus ( Covid - 19) yang sampai saat ini tiada siapapun mampu memprediksikan kapan berakhir atu hilang. Satuan Tugas penanggulangan Covid - 19 Universitas HamzanWadi kembali menggelar Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan pada Senin, (15/03/2021) guna untuk pencegahan penyebaran Virus yang terfokus di lingkungan Kampus.
Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Disease Corona Virus (Covid - 19), Roni Amrullah, M. Pd. Foto: (BM Irsyad).

"Kampus Universitas Hamzanwadi untuk semintara kami tutup, kita lakukan sterilisasi dulu di lingkungan kampus, Ini cara kita untuk mengantisipasi dan mencegah adanya penyebaran Disease Corona Virus Covid - 19 ini," tegas koordinator gugus tugas yakni Roni Amrullah.

Roni Amrullah yang juga salah satu Dosen Pada Unhas tersebut lebih jauh menerangkan, untuk semintara waktu beberapa layanan agenda akademik yang sifatnya mendesak itu bisa dilakukan namun tetap dengan standar protokol Covid -19, dan untuk satu dua Hari ini memang betul-betul ditutup semua karena pihaknya sedang melakukan penyemprotan di semua lingkungan kampus. 
Ia mengakui, sistim proses pembelajaran di kampus selama ini masih menggunakan pembelajaran melalui E-learning management system dan selama kurang lebih satu tahun ini  pembelajarannya tetap melalui E-learning management system.

"Kurang lebih satu tahun berjalan sistim pembelajaran di kampus ini tetap melalui E- Learning Management,"tukasnya.

Dikatakannya hal tersebut juga, sesuai surat edaran yang sudah di keluarkan oleh Wakil Rektor Unhas terkait Penutupan semintara kampus Universitas Hamzanwadi tersebut dilakukan hanya beberapa hari kedepan saja.

"Insya Allah senin depan kalo tidak ada kendala kampus Universitas akan kita buka kembali, hanya saja kita tutup total dua hari ini untuk kegiatan penyemprotan jadi tidak mungkin kita lakukan penyemprotan kalau ada aktivitas di kampus,tutupnya.(Irsyad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler