Breaking News

AKSI Unjuk Rasa, APMLT Usut Tuntas POKIR Oknum Dari PARTAI PBB

LOTIM BumiGoraMedia.com -  Aliansi Pemuda dan Masiswa Lombok Timur (APMLT) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kab. Lombok Timur pada senin (15/03/2021) untuk mengusut tuntas Pokir Oknum dari Partai Bulan Bintang (PBB).
Suasana Demonstrasi Aliansi Pemuda Dan Mahasiswa Lombok Timur. Foto: BM

Dalam aksi yang dilakukan oleh APMLT ini mempertayakan bahwa pihaknya menduga salah satu anggota DPRD dinilai memiliki jumlah Pokir yang jauh lebih banyak bahkan melebihi jatah dari Ketua DPRD Lotim. Tidak hanya itu juga, Oknum Dewan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil ll ini juga diduga diberikan keistimewaan lebih yang diberikan dibanding lainya, yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah.

Melihat situasi tersebut Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Lombok Timur (APMLT) kemudian menyatakan sikap sebagai berikut.
1. Akan melayangkan surat untuk mengadakan Hearing untuk meminta DPRD melakukan Pansus serta membongkar dan menjelaskan kepada publik terkait porsi Pokir Oknum Dewan PBB Lotim.
2. Aliansi APMLT akan terus melakukan fungsi control dan change terhadap program Pokir yang didapatkan oleh oknum DPRD dari Parti bulan Bintang.

Semetara itu Kordum APMLT dalam hal ini Rohman Rofiki yang meminpin jalannya aksi ini juga mempertegas bahwa Oknum dewan dari PBB Dapil ll ini Pokirnya menyebar diberbagai Dapil dan tidak hanya di Dapil ll saja melainkan samapai dapil V, dan juga pihaknya meminta kepada DPRD untuk menyetujui ajakan Auduensi bersama APMLT

Lebih lanjut anggota aksi menyampaikan akan terus melakukan fungsi control dan change terhadap Pokir yang didapatkan oleh Oknum anggota DPRD dari partai PBB tersebut.(Man)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia