Breaking News
Live
wb_sunny

Terpilih Jadi Ketua Percasi NTB, Ini Kata HM SYAMSUL LUTHFI

Terpilih Jadi Ketua Percasi NTB, Ini Kata HM SYAMSUL LUTHFI

BumiGoraMedia MATARAM - Musyawarah Provinsi Percasi NTB ke - 5 tahun 2021 yang bertemakan "Catur NTB Bangkit menuju Prestasi Gemilang" yang di gelar di Hotel Lombok Plaza Mataram pada Sabtu, (13/02/2021).
Foto Sambutan Ketua Percasi NTB, HM SYAMSUL Luthfi.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Koni NTB Andi Harianto, Dispora NTB Anang Zulkurnain, Mantan Ketua Percasi Abdullah Jais, dan semua perwakilan pengurus Cabang dari 10 kabupaten kota yang ada di NTB.

Dalam Musrov Percasi tersebut HM Syamsul  Luthfi terpilih secara aklamasi untuk masa bakti 2021 - 2025. Hingga dalam kesempatan itu juga Luthfi yang juga selaku anggota DPR- RI dari Partai NasDem dapil II pulau lombok itu menyampaikan,"Bismillahirrahmanirrahim, saya selaku Ketua Terpilih siap melanjutkan kepemimpinan ini," ucapnya.

Dalam sambutannya ia  menyampaikan beberapa hal terkait program kerjanya seperti pembinaan terhadap pencatur usia dini secara berjenjang yang bertujuan untuk mencetak bibit - bibit unggul sehingga bisa bersaing dengan daerah - daerah lain.

"Pastinya kita akan melanjutkan program - program dari kepengurusan sebelumya, seperti anak - anak sekolah jugak sangat perlu di berikan pembinaan dengan Open Turnamen dengan tujuan mencetak bibit - bibit unggul dalam olah raga catur," ujarnya.
Kendati demikian lanjut Kakak kandung Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi pada kesempatan itu, keterlibatan semua pihak jugak sangat penting dalam hal tersebut, pasalnya tampa keterlibatan dan kebersamaan semua pihak dalam program ini tidak bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, Ketua Percasi NTB yang baru terpilih itu menegaskan, memupuk silaturrahim antar pengurus Provensi dan kabupaten sangat penting. Sehingga melalui silaturrahim itu bisa melahirkan ide - ide atau gagasan yang  cemerlang untuk kemajuan  Catur di Nusa Tenggara Barat.

"Mari kita jaga kolektifitas dan silaturrohmi kita untuk meningkatkan prestasi catur di NTB, karna dengan kebersamaan semua masalah bisa kita selesaikan," harapnya.





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler