Breaking News
Live
wb_sunny

Demi Sahwat Politik, ZAINI Rela Mundur Dari PNS

Demi Sahwat Politik, ZAINI Rela Mundur Dari PNS

Pegawai Negeri Sipil yang biasa disingkat PNS adalah pegawai yang telah memenuhi syarat yang ditentukan, diangkat oleh pejabat yang berwenang dan diserahi tugas dalam suatu jabatan negeri, atau diserahi tugas negara lainnya, dan digaji berdasarkan peraturan perundang - undangan yang berlaku. Meski demikian tak membuat Zaini kehilangan sahwat politik menjadi calon Bupati hingga mengambil kebijakan tegas mundur dari PNS.
Foto M Zaini, PNS Yang Mengundurkan diri.

BumiGoraMedia LOTIM - Salah seorang dari Korps Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Lombok Timur M Zaini setelah ditemui BM di Selong mengungkapkan, dirinya rela mengundurkan diri dari PNS untuk meraih hasrat dan cita - citanya sebagai Calon Bupati Lotim Kedepan.

"Benar saya mengundurkan diri, karna ada beberapa alasan yang barang tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, lebih lagi saya kan akan mencalonkan diri sebagai Bupati," ujarnya pada Kamis, (034/02/2021).

Tak perlu heran kata dia, kebebasan dan ruang gerak menyentuh masyarakat ketika lepas dari PNS semakin leluasa dan luas. Hingga tiada siapapun yang bisa interpensi terhadap gerakan yang dilakukan, terlebih pada sentuhan ke masyarakat Lotim.

"Sekarang saya lebih leluasa untuk turun menyentuh masyarakat sambil mensosialisasikan diri saya untuk calon Bupati Kedepan. Jangan ada interpensi lagi ya, saya sudah bebas, dan saya akan tetap untuk melakukan sentuhan - sentuhan ke masyarakat biar publik jugak tau bahwa Zaini ini adalah bakal calon pemimpin mereka," bebernya.

Tak hanya itu, Zaini rela melepas baju Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meniti karir Politiknya yang sudah lama digelutinya dari sejak puluhan tahun silam. Ia mengakui, dirinya memiliki Founding Father yang senantiasa selalu siap untuk membantunya dari segi pendanaan.


"Saya kan dari dulu bilang, saya ada Founding Father yang siap memback up, pendanaan jugak sudah siap, jadi apa yang saya ragukan lagi, tinggal turun ke masyarakat saja intinya," paparnya.


Lebih jauh ia menyampaikan, dirinya akan berupaya keras untuk melanjutkan cita - cita yang luhur itu hingga sampai pada masa ia menduduki kursi sebagai orang yang nomor 1 di Lombok Timur.


"Kepada semua masyarakat, baik dari kalangan muda, mudi hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat supaya betul betul cerdas memilih pemimpin, agar tidak menyesal kemudian. Kedepan insya Allah sesuai dengan niat dan disertai ikhtiar ini saya akan pimpin rakyat Lotim,"harapnya.


Ia mengakui, dengan Lembaga Zaini Center Ummat (ZCU), dirinya saat ini tetap memberikan sentuhan terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang paling bawah.

Senada dengan itu, Salmun Rahman sebagai Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Lombok Timur membenarkan terkait PNS atas nama M Zaini sudah meminta untuk pensiun. Namun pihak BKSDM hanya memberikan polmulir Pensiun untuk di isi zaini.

"Pak Zaini sudah kami berikan pormulir untuk di isi, tapi sampai saat ini belum di serahkan kembali ke BKSDM," tutupnya. (BM)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler