Breaking News

Malang, Mobil TRC BPBD Alami Kecelakaan Hingga Sopir Meninggal

BumiGoraMedia Selong – Terkait Mobil operasional Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur yang mengalami kecelakaan hebat di wilayah Benyer, Kecamatan Wanasaba, hingga menyebabkan salah seorang tewas, Pada Rabu (06/01/2021) sekitar pukul 16.30 wita.
Foto kondisi Kendaraan TRC BPBD Lotim

Adapun Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Lotim  sebanyak 6 orang yang berada didalam mobil beberapa diantaranya mengalami luka berat dan 2orang saat ini dirujuk ke rumah sakit Propinsi NTB untuk di lakukan perawatan.
Sesuai informasi dari salah satu Tim, Korban yang meninggal merupakan sopir BPBD Lotim, yakni Kapten  M. Zaini, 45 tahun, Warga Peringgasela Gubuk Daye.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, mobil BPBD Lotim tersebut tak bisa mengendalikan laju kendaraannya setelah menghantam sisi samping bagian truk hingga oleng ke parit yang mengakibatkan, kendaraan tersebut terpelanting dan menyebabkan sejumlah personil TRC mengalami luka parah dan seorang sopir meninggal dunia di Tempat Kejadian itu (TKP).

Menurut informasi yang diterima media ini, personil TRC dalam perjalanan ke Sambelia melihat situasi bencana banjir di Bagik Manis, Sambelia. Sebelumnya, anggota TRC baru saja menyelesaikan pengamanan dan assesment di wilayah Kalijaga yang mengalami longsor.

Hingga saat ini, tim unit laka lantas Polres Lombok Timur masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Semintara itu Kepala Bidang (Kabid) Logistik dan Kedaruratan saat di temuai media ini nenyatakan, kejadian ini belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

"Untuk saat ini kami tidak bisa memastikan sebab musababnya kecelakaan ini, hingga saat ini kami konsentrasi untuk pengamanan dan perawatan korban saja," ujar Iwan Setiawan.

Ia berharap kepada seluruh keluarga korban agar bersabar dan bertenang menghadapi musibah ini.

"Insya Allah semua pembiayaan akan di tanggung oleh Pemerintah Kabupaten," tutupnya.(Menxs)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia