Breaking News

Kembangkan Sayap, DPW MOI NTT Alokasikan Rp 175 Juta Untuk 500 Media

BumiGoraMedia KUPANG - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Nusa Tenggara Timur (DPW MOI NTT) kembali mengambil langkah strategis dalam mengembangkan sayap organisasi MOI dengan mengalokasikan Rp 175 Juta guna mendirikan 500 perusahaan media online di DPC MOI Kota Kupang.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh tiga petinggi MOI NTT, Herry Battileo (Ketua), Rusdy Maga (Wakil Ketua I) dan Andre Lado (Sekretaris) usai melakukan diskusi tertutup di Gedung MOI Institute, Pada Jumat, (15/01) Malam.

Ketua DPW MOI NTT, Herry Battileo, SH,.MH,  kepada wartawan menjelaskan bahwa DPC MOI Kota Kupang yang baru saja terbentuk akan diperkuat sebanyak 500 media online.

"Kita telah siapkan anggaran sebesar Rp 175 Juta untuk membangun 500 media online di DPC MOI Kota kupang. Ini merupakan langkah strategis dan niat tulus kami untuk menjadikan MOI sebagai raksasa media di NTT." Ujarnya.

Hal yang sama juga ditambahkan oleh Rusdy Maga sebagai Wakil Ketua I, menurutnya, "Kita berkomitmen untuk membangun MOI di NTT. Selain itu kami juga memiliki tanggungjawab besar dalam mencetak jurnalis/wartawan yang berkompetensi lewat jenjang yang profesional." Beber Direktur MOI Institute NTT tersebut.

Sementara itu Sekretaris DPW MOI NTT, Andre Lado, dalam kesempatannya mengatakan MOI saat ini telah menggagas berdirinya MOI Institute sebagai satu-satunya lembaga riset dan studi jurnalis serta profesi wartawan di NTT.

"DPW MOI NTT melalui MOI Institute selain merupakan tempat untuk studi bagi para calon jurnalis atau wartawan, nantinya juga akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak guna memberikan edukasi publik terhadap profesi maupun kegiatan jurnalistik. " Pungkasnya.(BM-Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia