Breaking News

PILBUP Lotim, H ABDUL WAHID : PKB Pasti Usung Kadernya Sendiri

Upaya proses pembentukan dalam masyarakat yang antara lain berupa wujud proses pembentukan langkah strategi dalam politik menjadi salah satu bagian yang utama demi tujuan memajukan sebuah Daerah yang lebih maju & dan bermartabat. Seperti halnya Pasangan LUTHFI WAHID yang sedang tren di sebut masyarakat Lombok Timur yang akan berupaya keras dalam memajukan Daerah Bumi Patuh Karya ini.

FOTO: Tampak Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Duduk Bermesraan. HM. Syamsul Luthfi Kiri dan H. Abdul Wahid Kanan.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Timur H Abdul Wahid menyampaikan dirinya sudah mempersiapkan semua  persyaratan untuk melaju di perpolitikan Pilbup mendatang. Tak terkecuali persiapan dari Partai PKB sendiri. Menurut H Abdul Wahid, Partai PKB tentu mengusung kadernya sendiri sebagai bakal calon (BALON).

"Kami sudah siap, dan Partai PKB sudah barang tentu mengusung kadernya sendiri sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Jelas partai kami mendukung," tegasnya.

Sebelumnya lanjut Abdul Wahid, Ia bersama Syamsul Luthfi telah bersepakat untuk maju bersama di Pilbup yang akan datang dengan tekat  yang sangat bulat demi Lombok Timur yang lebih maju.

"Kami bersama bapak Syamsul Luthfi sudah bertekad bulat maju dalam Pilbup ini, berjuang bersama untuk membangun Lombok Timur yang lebih maju seperti jargon kami yang sudah beredar di masyarakat, baik itu di media sosial dan media lainnya," jelas Politisi Udayana itu pada Ahad malam, (12/05/2024) di Kayangan Lombok usai menandatangani dokumen pernyataan tiga (3) partai pengusung yakni Gelora, PKB, dan Perindo.

Pasangan LUTHFI WAHID ini menurutnya sangat tepat menjadi pilihan masyarakat Lombok Timur pasalnya, ia telah sepakat dengan Syamsul Luthfi akan selalu menjaga keharmonisan dalam memimpin.  Dengan demikian ia mengharapkan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung paket LUTHFI WAHID.

"Mohon doa dan dukungan semua masyarakat Lombok Timur, Insya Allah kami LUTHFI WAHID akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat sesuai jargon kami yaitu LOMBOK TIMUR MAJU & RELIGIUS," ucapnya.

Ditanya soal Dewan Pimpinan Pusat yang akan memberikan rekomendasi atas pasangan LUTHFI WAHID, ia menjawab dengan tegas bahwa DPP pasti mengusung kader.

"DPP Partai PKB sudah pasti mengedepankan kader, partai kami jelas mengusung kader, intinya PKB akan memprioritaskan kader, dan insya Allah partai pengusung masih ada dan nanti seiring waktu berjalan kami akan melakukan kesepakatan seperti ini," tutupnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia