Breaking News

Pastikan Diri Maju pada Pilbup Lombok Timur, Syamsul Lutfi Daftar di Golkar

Serah Terima Dokumen Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Pastikan dirinya maju pada perhelatan pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Lombok Timur tahun 2024,  HM Syamsul Luthfi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Timur melalui Partai Golongan Karya (GOLKAR).  Senin, (06/05/2024).

Pendaftaran tersebut secara langsung diserahkan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar dan di terima oleh panitia Penerimaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati partai Golkar.

Bakal Calon Bupati Lotim HM Syamsul Luthfi pada saat menyerahkan dokumen kepada Rusli Hariadi selaku Sekertaris Panitia Penerimaan Bakal Calon Bupati menyampaikan bahwa, penyerahan berkas persyaratan ini memang sudah di rencanakan sebelumnya hingga pada hari ini dengan secara langsung diserahkan.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama HM Syamsul Lutfi mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan daftar bakal calon (BALON) melalui partai Golongan Karya," ucapnya sembari serah terima berkas.

Dengan telah diserahkannya pendaftaran ke partai Golkar tersebut, Syamsul Lutfi menegaskan dirinya maju sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Timur yang akan selenggarakan pada  27 November 2024 mendatang.

"Jadi dikesempatan ini saya sampaikan pada semua masyarakat bahwa saya maju sebagai calon Bupati Lombok Timur, Mohon doa dukungannya," tutup Anggota DPR RI tersebut. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia