Breaking News

Luthfi Tegaskan Kesejahteraan Guru Honorer Jadi Proritas Utama

HM Syamsul Luthfi saat menghadiri menghadiri acara Milad Ke-4 Yayasan Pendidikan Ponpes Ittihadul Ummah Al-Akbar Lenek 
LOMBOK TIMUR Bumigoramedia.com - Bakal calon Bupati Lombok Timur pada periode 2024-2029, HM Syamsul Luthfi juga menyampaikan visi dan misinya terkait kesejahteraan tenaga pendidik, terutama guru honorer.

Hal itu disampaikan Luthfi saat menghadiri menghadiri acara Milad Ke-4 Yayasan Pendidikan Ponpes Ittihadul Ummah Al-Akbar Lenek Kabupaten Lombok Timur, Ahad (26/05/2024).

Ia juga menegaskan bahwa salah satu fokus utamanya jika terpilih nanti adalah meningkatkan kesejahteraan para guru yang telah berjuang tanpa kenal lelah untuk mencerdaskan anak bangsa.

"Kesejahteraan guru, terutama guru honorer, akan menjadi prioritas utama saya jika saya diberi amanah untuk memimpin Lombok Timur," paparnya.

Baginya wakil bupati Lombok Timur periode 2008-2013 itu, para guru honorer adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang perlu mendapatkan perhatian lebih. 

"Saya berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan mereka melalui berbagai program yang akan saya jalankan," tegas Luthfi.

Menurut Luthfi, peningkatan kesejahteraan guru tidak hanya akan berdampak positif pada kualitas pendidikan, tetapi juga akan meningkatkan semangat dan motivasi para guru dalam menjalankan tugas mulianya. 

Dengan meningkatkan kesejahteraan guru, Luthfi yakin kualitas pendidikan di Lombok Timur akan semakin baik. Guru yang sejahtera akan lebih semangat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi anak didiknya. (BM/ton)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia