Breaking News

Gerbong Relawan HBK Center Lombok Timur Nyatakan Dukungan ke LUTHFI - WAHID

FOTO : Pejuang HBK Center Lombok Timur Bersama Bakal Calon Bupati HM. Syamsul Luthfi, S.E., M.Si.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pada pemilukada Lombok Timur 2024, Pejuang HBK center telah melebur menjadi relawan LUTHFI WAHID. Dimana Dukungan ini telah pun disampaikan secara langsung kepada bakal calon Bupati Lombok Timur yakni HM Syamsul Luthfi.

"Dukungan ini kami telah sampaikan kepada bapak calon bupati, H. Muhammad Syamsul Luthfi, pada Selasa malam, 28 Mei 2024 di kediaman beliau (Pak HM Syamsul Luthfi) di Gelang Lombok Timur," ujar Ketua Relawan Luthfi Wahid, Muh Ihsan kepada media ini, Rabu, (29/05/2024) di Selong. 

Ihsan mengatakan, relawan yang dibentuknya sudah siap lahir dan batin untuk mendukung dan memenagkan Bapak HM Samsul Luthfi yang berpasangan dengan Bapak H. Abdul Wahid.

Sebagai orang yang telah ikut membesarkan Ormas Laskar Sasak dari semenjak berdirinya Ormas tersebut, mantan ketua DPD LS Lotim yang sekarang tergabung dalam DPP LS, menyatakan siap sedia menjadi relawan Luthfi Wahid.

Kata Ihsan, pasangan Luthfi-Wahid pada perpolitikan Pilbup 2024 ini merupakan pasangan yang ideal dan paling rasional dibanding bakal calon lainnya.

"Luthfi-Wahid pasangan yang cukup ideal, Insya Allah dengan niat yang baik dan tulus paket LUTHFI - Wahid ini bisa membawa Lombok Timur Mandiri, Adil, Jujur, Unggul (Maju dan Harmonis) pada perintahkan ke depan," tambahnya.

Menurutnya, sepanjang sejarah pemerintahan di Kabupaten Lombok Timur, belum pernah ada ditemukan keharmonisan antara bupati dan wakil bupati, selalu ada persoalan diinternal yang membuat pemerintahan tidak berjalan dengan normal. Dengan demikian, pasangan Luthfi Wahid dengan jargon "Maju & Harmonis" akan mampu mencetak sejarah dan akan selalu merawat kebersamaan untuk kemajuan Daerah  Bumi Patuh Karya ini.

"Setelah kami kilas balik, selama pemerintahan di Lombok Timur, Bupati dan Wakil Bupati pasti ada perselisihan, tidak akur dan yang membuat roda pemerintahan tidak berjalan dengan normal.  Nah itu kan berdampak terhadap pembangunan daerah", jelasnya.

Karena itu, relawan Luthfi Wahid yang sebelumnya berjuang di HBK Center ini menyakini pasangan Luthfi-Wahid dengan tagline Lombok Timur Maju dan Harmonis mampu mewujudkan  pemerintahan yang harmonis dan kenyamanan di dalam birokrasi.

Selain itu kata dia, setelah HM Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid didaftarkan ke KPU, bisa dipastikan relawan-relawan lainnya akan ikut bergabung untuk menyatakan dukungannya ke Luthfi-Wahid.

"Mari kita bersatu padu dengan semangat Lombok Timur Maju dan Harmonis menyambut Pilkada dengan penuh kegembiraan," demikian Ihsan. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia