Breaking News

DPD Gelora Lotim dan DPW Gelora NTB Sepakat Ketok Palu Dukung Pasangan LUTHFI-WAHID

TGR.H.Gunawan Ruslan,Lc. Wakil Ketua DPW Partai Gelora NTB sebut Partai Gelora sepakat dukung pasangan H.M. Syamsul Luthfi dan H.Abdul Wahid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada pilkada 2024

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Setelah melalui diskusi yang cukup alot dan pertimbangan panjang pada hari Kamis 16 mei 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Kabupaten Lombok timur menemukan kata sepakat ketuk palu menentukan arah dukungan jatuh pada Pilkada 2024 kepada pasangan LUTHFI-WAHID.

"Setelah musyawarah dan istikharah kami sudah memantabkan diri mendukung pasangan LUTHFI-WAHID pada pilkada 2024," Kata Wakil Ketua DPW Partai Gelora NTB yg sekaligus menjadi TIM DEKS PILKADA NTB TGR.H.Gunawan Ruslan,Lc. Pada Media ini. Kamis (16/5/2024)

Dikatakan TGR panggilan akrabnya, Sesuai dengan prinsip- prinsip agama bahwa segala sesuatu harus dilalui dengan musyawarah dan mufakat. Terlebih lagi mengenai urusan pimpinan tertinggi di Daerah khususnya di Gumi Patuh Karya dalam lima tahun kedepan.

"Sebelum memutuskan segala sesuatu, apalagi ini tentang urusan kepemimpinan maka penting di lakukan musyawarah dengan pengurus Partai juga. Gelora tidak muluk-muluk dan akan tancap gas bergerak demi kemenangan paket LUTHFI- WAHID," tegasnya.

Menurutnya, pilihan rasional partai Gelora saat ini adalah paket Lutfi-Wahid. Pasalnya HM Syamsul Luthfi sangat berpengalaman di dalam semua bidang terutama dalam pemerintahan, Syamsul Luthfi juga pernah menjadi Wakil Bupati Lombok Timur dan menjadi DPR RI hingga saat ini. Begitu juga sebaliknya H Abdul Wahid yang cukup berpengalaman bahkan menjadi anggota DPRD Provinsi.

"Tentu ini menurut hemat kami padangan yang idealis, karena itu ingin menang ya kita dukung bersama pasangan LUTHFI WAHID," demikian TGR. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia