Breaking News

Penghujung Ramadhan, DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Lombok Timur Santuni 100 Anak Yatim Piatu Eks PMI

Foto Istimewa/Ketua DPC SPN Lombok Timur, Sarwin saat memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu eks PMI.

BUMIGORAMEDIA.COM, LOMBOK TIMUR - Di penghujung Bulan Suci Ramadhan, tepatnya 3 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Melakukan kegiatan sosial dengan memberikan Santunan kepada 100 anak yatim piatu eks PMI.

Santunan yang diberikan ini berupa ATK dan sejumlah bantuan lainnya, yang berlangsung pada Senin (8/4/2024).

Santunan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua DPC SPN Lombok Timur, Sarwin,S.H didampingi Pengurus yang lain, bertempat di Kantor DPC SPN Lombok Timur, Jln.Taman Sari, Desa Banjar Sari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, NTB.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPC SPN Lombok Timur, Sarwin,S.H berharap Kedepannya Agar Pemda Lombok Timur lebih serius memperhatikan anak – anak yatim piatu.

Apalagi kebanyakan dari mereka merupakan anak dari orang tuanya yang Eks PMI yang Meninggal Dunia di Luar Negeri.

"Orang tua mereka ini kita sebit merupakan bagian dari Pahlawan Devisa Negara," ucap Sarwin.

Dikatakannya, pemberian santunan ini juga merupakan sebagian dari sumbangan donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Namun langkah untuk berbagi terlebih kepada anak yatim piatu pada momen penghujung bulan suci merupakan ibadah yang diharapkannya berkah dan bernilai baik di mata tuhan uang maha esa.

Kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan rutin dari DPC SPN Lombok Timur yang digelar setiap Ramadhan.

“Alhamdulillah, Pemberian Santunan ini merupakan sebagian dari Donatur yang tidak mau disebut Namanya dan selalu menyalurkan bantuannya setiap bulan suci Ramadhan melalui DPC SPN Lombok Timur," ngkapnya.

Untuk diketahui, DPC SPN Merupakan salah satu Ormas yang aktif melaksanakan pengawasan dan Advokasi baik tenaga kerja dalam negeri dan yang bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) Di Luar Negeri.

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia