Breaking News

Dukung Timnas di Piala AFC, HM Syamsul Lutfhi Gelar Nobar Bersama Ratusan Relawan dan Masyarakat

Nobar yang digelar H.M. Syamsul Lutfi bersama ratusan relawan dan masyarakat bertempat dikediamannya di Gelang
LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Beri dukungan pada Tim Nasional (Timnas) yang berlaga di ajang sepak bola perebutan piala AFC perempat final Indonesia Vs Uzbekistan, Bakal Calon Bupati Lombok Timur, HM Syamsul Lutfhi gelar nonton bareng (Nobar), bersama ratusan relawan dan masyarakat bertempat di kediamannya di Gelang, selong. Senin malam (29/4/2024).

Acara ini digelar sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia yang berjuang mengharumkan nama bangsa, terlihat antusias masyarakat dalam menyaksikan pertandingan tersebut.

HM. Syamsul Lutfhi mengatakan, bahwa dengan digelarnya acara nobar ini, tentu diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara anak bangsa khususnya di Kabupaten Lombok timur ditengah hangatnya musim Politik Pilkada Lotim 2024.   

"Jangan karena berbeda Pilihan Politik, silaturahmi kita terputus, sehingga kita ajak seluruh masyarakat untuk nobar, yang maknanya walaupun kita berbeda tapi kita tetap satu dalam NKRI, sesuai yang tertuang dalam slogan Bhinneka tunggal Ika," ungkapnya.

Menurutnya, Dukungan kepada Timnas Indonesia harus maksimal walaupun hanya sekedar Nonton bareng, Jika banyak masyarakat yang hadir sebagai bukti masih tinggi rasa solidaritas antar anak bangsa khususnya di Lombok Timur, sehingga kata dia hal ini harus disyukuri.

"Jadi kekompakan akan melahirkan kekuatan yang luar biasa, inilah yang mau kita tunjukkan, dan ini harus terus kita pupuk,"tandasnya.

Disisi lain saat disinggung terkait Akan majunya sebagai calon bupati ia menegaskan bahwa ia optimis akan ikut bertarung, namun saat ini masih dalam tahap silaturahmi dan konsolidasi baik dengan masyarakat maupun dengan Partai Politik.

"Saya tegaskan, saya akan maju di Pilkada Lotim 2024, dan saya harapkan sejumlah relawan untuk tetap semangat untuk sosialisasi turun ke masyarakat, mari sama-sama kita ikhtiar memajukan Lombok Timur lebih baik lagi," pungkasnya.(***)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia