Breaking News

Debat Cawapres, Ketum pemuda NWDI : Mahfud MD Sangat Matang

Nonton Bareng Debat Calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Ketua umum (KETUM) pemuda Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI), Ust. Muhammad Rifki Farabi Majdi, menyebut penampilan Mahpud MD dalam debat calon wakil Presiden malam tadi sangat baik dan bagus.

"Penampilan dari Mahpud MD dalam debat cawapres malam ini sangat bagus, sangat baik," tegas Farabi pada awak media Jum'at, (22/12/2023) di gedung Birul Walidain Pancor.

Sembari memantau para pendukung Ganjar Mahfud yang sedang Nonton Bareng (NOBAR) di tempat itu, Farabi sapaan karibnya lebih jauh menerangkan bahwa penguasaan materi dari Mahfud MD menurutnya sangat baik dan matang, baik saat pembahasan ekonomi digital, investasi hingga soal distribusi APBN.

"Tadi dibahas juga soal diplomasi, jawaban beliau begitu lugas, begitu bagus," katanya.

Bagi Farabi, ketenangan Mahpud MD pada saat menjawab pertanyaan maupun sanggahan dari lawan debatnya, dinilai sangat sesuai dengan pengalamannya yang selama berpuluh tahun bergelut di bidang hukum tata Negara.

"Itu yang menjadi modal utama beliau dalam kontestasi pilpres ini," ujar Farabi di tengah teriakan para pendukung Mahfud saat nobar itu.

Kaitannya dengan itu, Farabi menyebut bahwa pasangan Ganjar-Mahpud merupakan pasangan yang paling baik. Baik itu dari sisi visi misi hingga treck recordnya.

Dan dari debat tersebut, diakui bahwa penampilan yang memukau dari Mahpud MD, itu menjadikannya semakin bertambah yakin untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahpud pada pilpres mendatang.

"Penampilan Mahfud dalam debat ini sangat memukau dan saya semakin bertambah keyakinan dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia ini," demikian Ketum Pemuda NWDI itu. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia