Breaking News

Nirmala Rahayu Luk Santi Optimis Dapatkan Peringkat Lima Besar untuk PDIP 2024

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur, Dari Partai PDIP, Nirmala Rahayu Luk Santi, ST.,MM.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Setelah sukses mendulang dukungan masyarakat Lombok Timur di dapil empat (4) pada Pemilihan Legislatif (pileg) 2019, dewan, NR Luk Santai terus mengupayakan partainya tumbuh dan besar di Lombok Timur khususnya dapil 4.

Dewan perempuan atau akrab di panggil Luk Santi itu saat di temui media ini di ruang kerjanya meyebutkan upaya yang dia lakukan dalam membesarkan partainya adalah lewat  pengkaderan dan pembinaan setiap potensi yang ada pada masyarakatnya.

"Secara umum pengkaderan ya, jadi konstituen-konstituen yang dulu tetap dalam pembinaan kita pertahun ini, dan di 2024 ini, kita membuka ruang yang baru juga, ujarnya (10/11/2023).

Disebutkan pula bahwa pada 2019 dirinya telah mendapatkan 3110 suara hingga partainya (PDIP-red) di posisi 8, kemudian di tahun 2024 ini dia menarget dua kali lipat suara dari 2019 lalu dengan alasan konstituennya makin bertambah dan makin solid. Hingga demikian posisi Partai bisa di posisi ke 5 besar nantinya.

Luk Santi sebagai kader yang energik juga hingga saat ini masih tetap melakukan upaya yang sama seperti sebelumnya untuk mencapai target 5 besar tersebut.
"Upaya itu masih sama kita lakukan. Upaya yang kita pada 2019 lalu, yaitu dengan pembinaan-pembinanan, yang menyasar semua kalangan baik kepada lansia, orang tua, terutama ibu-ibu dan pemuda. Tidak ada perubahan kalo upaya pembinaan itu," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa uujud pembinaannya pun beragam, mulai dari bantuan sosial pada lansia hingga pengadaan bibit ikan kepada para pemuda yang bergelut pada bidang perikanan. Dengan adanya pembinaan tersebut ia mengharapkan agar masyarakat yang dia bina semakin solid, tetap bersama dan tegak lurus.

"Harapan kita ya konstituen juga semoga semakin solid, semoga kita tetap bersama dan tegak lurus," Demikian Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai PDIP itu. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia