Breaking News

Meriah...! "Begawe" Keluarga Merona Kinclong di Jrowaru

.  Acara Begawe Keluarga Merona Kinclong.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Berlangsung hidmat dan meriah acara Begawe Keluarga Besar MK (Merona Kinclong) GLOW yang dirangkaikan dengan Silaturahmi bersama Owner MKGLOW yang sekaligus penyerahan bonus atau reward team MKGLOW yang mencapai target

Acara tersebut dilaksanakan didusun wasi, kecamatan Jrowaru, dimulai dari jam 14 : 00 WITA.

Hadir dalam kesempatan itu pula, onwner MKGLOW yakni Abdul Kadir Jaelani beserta istrinya ibu Jessica Jaelani dan keduanya langsung membarikan sambutan sesaat setelah dibukanya acara.

Pada sambutan itu pula, keduanya memberikan pesan kepada seluruh team MKGLOW yang berada di NTB yaitu tentang bagaimana pentingnya membangun bisnis dengan persatuan dan kekompakan serta tidak saling menjatuhkan satu sama lainnya.

Selain itu juga kehadiran keduanya pada acara tersebut untuk membarikan hadiah kepada team MKGLOW NTB khusus kepada mereka yang berhasil mencapai target dan kinerja yang baik dalam memasarkan serta mempromosikan MKGLOW selama ini kepada masyarakat NTB

Seperti Ceo MKGLOW misalnya diberikan dorprize berupa satu unit mobil Honda Brio Satya, berkat kerja kerasnya dalam membangun team MKGLOW di NTB.

Belum lagi mereka yang menjadi agen, reseller dan distributor diberikannya kulkas, mesin cuci, kipas angin, HP, jam tangan, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu Ceo MKGLOW NTB, Masnun kepada awak media menyampaikan terimakasih kepada Oner MKGLOW yang telah memberikannya hadiah yang tidak pernah disangka-sangka yaitu satu unit mobil Honda Brio Satya baru (18/10/2023).

"Untuk memulai usaha itu dibutuhkan kerja keras, serta tekat yang kuat, terlebih lagi pada masa sekarang ini persaingan sangat ketat,"  tegasnya.

Lebih jauh Masnun menerangkan, bagi siapapun boleh bergabung  untuk menjadi Reseller ataupun Agen di MKGLOW.

"Jika ada yang berkeinginan bergabung menjadi agen maupun reseller di MKGLOW ini caranya sangat gampang yaitu dengan membeli 3 produk MKGLOW ia sudah menjadi reseller kita. Apalagi semua agen, reseller maupun distributor kita sudah tersebar di hampir seluruh NTB, baik itu di pulau Lombok maupun di pulau sumbawa, jadi sangat mudah sekali mendapatkan produk TMKGLOW ini," Tandasnya. 

(BM-Mal)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia