Breaking News

Madrasah Aliah Syakinatul Walidain di Bobol MALING

Suasana guru di madrasah Syakinatul Walidain Dasan Borok setelah peristiwa Pencurian.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Sekolah Madrasah Aliah (SMA) Syakinatul Walidain Dasan Borok di bobol Maling. Pembobolan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 3 dini hari (malam Sabtu - red ). Sabtu, 02/09/2023.

Sesuai informasi yang dihimpun media ini bahwa kejadian tersebut memang benar adanya terjadi, dimna Madrasah yang di bobol itu mengalami kerugian.

"Kerugian kurang lebih 7 hingga 8 juta , malingnya masuk lewat ventilasi di ruang kantor ,laptop sih banyak diruangan karena dia tidak menemukan konci lemarinya nah yang diambil yang ada di atas meja saja," jelas Halifi salah satu guru yang mengajar di Madrasah tersebut.

Tak hanya Laptop lanjut Halifi, maling  yang membobol sekolah juga mengambil tong gas milik madrasah. Dan sebelum mengambil barang tersebut, maling juga sempat mengacak - acak loker tempat barang lainnya namun tak di temukan Konci pembuka hingga sasaran maling terfokus pada laptop dan tong gas. Kejadian ini sangat di sayangkan, oleh karena itu kami meminta agar masyarakat tetap waspada, jangan lagi ada terjadi diluar madrasah juga.

Dan penting pihak keamanan dalam hal ini untuk terus melakukan pemantauan di setiap saat demi keamanan, kenyamanan masyarakat.

"Semoga tidak terjadi lagi hal -hal seperti ini. ini madrasah kita harus jaga bersama demi terciptanya pendidikan yang bermutu untuk anak - anak kita. Pasilitas bagus adalah penunjang pendidikan yang bermutu, begitu juga sebaliknya. Semoga maling bisa mengembalikan Laptop yang di curinya," tandasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia