Breaking News

H. USMAR IWAN SURANBIAN Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi NTB 2024

.              H. Usmar Iwan Suranbian.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - H. Usmar Iwan Surambian menjadi salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi pada pemilu 2024 nanti. Dia menjadi caleg DPRD Provinsi yang telah didaftarkan DPW PERINDO ke KPU Provinsi beberapa waktu lalu. H. Iwan Sebutan akrabnya optimis bisa merebut kursi ketua Dewan dan menjadi perwakilan masyarakat Lombok Timur wilayah selatan.

Politisi ini juga mengaku, dirinya bersama kader dan pengurus Perindo, di tingkat DPW siap memenangkan PERINDO di pemilu 2024. Katanya, PERINDO memberikan amanah kepada dirinya, untuk maju dan menang dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif di Provinsi.

"Ini sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Ketum DPW dan Sekjen. Dan tentu saya selaku kader harus berjuang dengan maksimal," ucapnya.

Ia pun menegaskan, setelah ditetapkan sebagai calon anggota DPRD Provinsi oleh Ketua,  dia siap menggerakkan semua potensi dan sumber daya yang dimiliki, untuk memenangkan pertarungan pada pemilu serentak tahun depan.

"Insyaallah saya dapat mewakili masyarakat Lotim wilayah Selatan di kancah perpolitikan 2024. Tentunya, dengan kepercayaan masyarakat yang diberikan pada saat pemilihan bulan Februari 2024 nanti,” imbuhnya.

Masih H. Iwan, amanat Tuan Guru Bajang (TGB) M.Zainul Majdi, akan selalu di laksanakan, dimana amanat tersebut merupakan cambuk dan sebuah keniscayaan yang harus di laksanakan dan diperjuangkan.

"Amanat TGB kepada kami itu pasti kami laksanakan, selaku kader Partai juga harus tunduk terhadap pimpinan. Amanah untuk membesarkan Partai merupakan salah satu prioritas utama dan Insya Allah Perindo akan lebih besar lagi," tandasnya.
Penulis : (Man)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia