Breaking News

Pemancing Ditemukan Meninggal Dunia di Bedah Embung Desa Seriwe

Penwmuan Mayat Laki-Laki Asal Mujur Dusun Mondah.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Dua warga semerang, Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru, Muhid dan Keri, di kagetkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, yang diketahui bernama Hasan, 60 tahun, asal Dusun Mondah, Desa Mujur Kec. Praya Timur Kab. 

Kronologis kejadian, sekitar pukul 05.45 wita saudara Muhid dan Keri berangkat ke Bedah Mbung Dusun Semerang Desa Seriwe untuk mengangkat jaring yang sebelumnya sudah dipasang dengan menggunakan perahu, kemudian pada saat mendayung untuk mengakat jaring tiba-tiba melihat almarhum mengambang diatas air dengan posisi tengkurep, Jumat 02/06/2023.

Kemudian setelah itu, sekitar pukul 06.45 wita kembali ke perkampungan Dusun Semerang untuk menyampaikan kepada masyarakat, dan menghubungi pihak keluarga almarhum, sehingga pihak keluarga almarhum meminta untuk diangkat dan dibawa kepinggir.

Sekitar pukul 07.00 wita sekitar 5 (lima) warga Dusun Semerang Desa Seriwe berenang, dimana almarhum dalam kondisi sudah kaku, selanjutnya almarhum dibawa ke pinggir Bedah Mbung. 

pukul 07.30 wita pihak keluarga almarhum tiba di Lokasi penemuan mayat, kemudian  pukul 08.00 wita almarhum dibawa pulang ke rumah duka, Dusun Mondah, Desa Mujur Kec. Praya Timur Kab. Lotim.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga almarhum menerima sebagai musibah dan tidak merasa keberatan serta menolak untuk dilakukan tindakan medis maupun autopsi. (Rahman)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia