Breaking News
Live
wb_sunny

Paduan Suara, MTs Irsyadul Mujahidin NW Teliah Sabet Juara 2 Pada Hultah NTB Gemilang

Paduan Suara, MTs Irsyadul Mujahidin NW Teliah Sabet Juara 2 Pada Hultah NTB Gemilang

MTs Irsyadul Mujahidin Berhasil Sabet Juara 2 pada Peringatan Hari Ulang Tahun NTB yang Ke 64.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Tim Paduan Suara MTs Irsyadul Mujahidin NW Teliah berhasil sabet gelar jura dua dalam rangka memperingati hari ulang tahun Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ke 64 dalam bidang Seni pada Mars NTB Gemilang pada tanggal 15 Desember.

Melihat prsetasi yang di rahi itu, H. Saefuddin Zohri anggota DPRD provinsi NTB yang juga Sekretaris Yayasan Ponpes Irsyadul Mujahidin NW Teliah itu memberikan apresiasi kepada Tim Paduan Suara MTs Irsyadul Mujahidin NW Teliah karena telah berhasil mendapat juara dua pada Hut NTB Gemilang.

"Kami bangga atas prestasi yang di raih, semoga menjadi motivasi bagi santri-santriwati lainya untuk terus meraih prestasi di kemudian hari dalam mengharumkan nama madrasah, dan lebih bersemangat lagi mengikuti lomba-lomba berikutnya," katanya.

Lalu Irjanawadi, selaku pembina ekstrakurikuler bidang seni MTs. Irsyadul Mujahidin NW Teliah mengatakan, anak didiknya termasuk siswa siswi yang berprestasi, karena anak didiknya sering mengikuti lomba-lomba kesenian salah satunya lomba mars NTB Gemilang.

"Alhamdulillah Wasyukurillah, anak didik kami berhasil mendapatkan juara 2 yang di selenggarakan oleh pemerintah provisi NTB, dan bulan sebelumnya anak didik kami juga mendapat juara 4 tingkat Nasional mewakili NTB pada lomba Bivo Pop Religi di Tanggerang Jawa Barat," jelas Lalu irjan panggilan akrabnya pada Sabtu, (17/12/2022).

Sedangkan Assuarina Ekayani Kepala MTs. Irsyadul Mujahidin NW Teliah menyampaikan kebahagiaan yang ia rasakan atas prestasi yang telah di raih oleh anak-anak didiknya, dan ia berharap prsetasi itu menjadi motivasi bagi siswa siswi yang lain.

Disamping itu juga hal senada disampaikan Assuarina Ekayani, selaku Kepala MTs. Irsyadul Mujahidin NW Teliah turut berbahagia dan senang atas prestasi yang diperoleh peserta didiknya dan sangat mengapresiasi pencapaian tersebut beliau mengatakan

"Berprestasi artinya meneguhkan jati diri, semoga budaya berprestasi ini terus ditingkatkan untuk mewujudkan tagline Madrasah Mandiri dan Berprestasi," ujarnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler