Breaking News

Melalui Olahraga Bersama Polres Lombok Timur Perkuat Sinergitas TNI-Polri

          Peringatan HUT Bhayangkara.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com -Polres Lombok Timur bersama TNI, Kodim 1615, FKPD Lombok Timur beserta masyarakat, memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Tahun, yang diperingati dengan melakukan olahraga bersama, di lapangan Mako (Markas Komando) Kompi Ban Yonif 742/SWY yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam mengawal tahun politik 2024, Rabu 31/05/2023.

Dalam Arahan Kapolda NTB secara virtual yang diikuti oleh Personel TNI-Polri yang ada di jajaran menyampaikan, untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik 2024.

” Melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik 2024, itu adalah janji TNI-Polri dalam menjaga Nusa Tenggara Barat aman dan nyaman, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah”, jelasnya.

Lebih lanjut Ia berpesan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dalam rangka mengawal pemilu 2024.

"Saya minta tolong jaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dalam rangka mengawal pemilu 2024, Kita bisa lakukan sinergitas bukan hanya teori melainkan melalui tindakan,"sambungnya.

Usai sambutan sekaligus arahan dari Kapolda NTB dilanjutkan dengan penyerahan alat olahraga yang diberikan oleh Kapolres Lotim dan Dandim 1615 Lotim kepada Kompi Ban Yonif 742/SWY Pringgabaya dan dilanjutkan senam bersama TNI-Polri serta tamu undangan.

Selain itu, Pada kegiatan tersebut juga memberikan bantuan sosial kepada 20 masyarakat jompo di sekitar Kompi ban Pringgabaya.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H, mengungkapkan tujuan diadakannya kegiatan ini, yakni meningkatkan sinergitas TNI, Polri, Instansi terkait serta masyarakat dalam mengawal pemilu 2024.
 
"Sesuai dengan temanya kegiatan hari ini, yaitu meningkatkan sinergitas TNI, Polri, instansi terkait dan tokoh serta masyarakat dalam rangka mengawal pemilu 2024," tegasnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut
Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Amin Muhammad Said, S.H., Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K.,. M.H., Forkopimda Kabupaten Lombok Timur, Danki Ban Yonif 742/SWY pringgabaya Lettu Inf. Syaukas Rahmatillah, S.Tr. Han, Danki 3 Yon B Satbrimobda NTB AKP Mudi Marjoko, Danki 2 Yon A Satbrimobda NTB AKP Sandru Dwi Rahardian, S.I.K., para PJU Polres Lotim, PJU Polres Loteng diwakili Kabag SDM beserta anggota, Personil Polres Lotim, Personil Brimob, Personil Kodim 1615 Lotim, Personil Kompi Ban, Tokoh Masyarakat, Pemuda Generasi Gemilang Seruni Mumbul. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia