Breaking News

Komunitas Seni Suralaga Bagi Ratusan Takjil Gratis

Komunitas Seni Kecamatan Suralaga Menggelar Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Komunitas Seniman Kecamatan Suralaga menggelar Konsen Berbagi sambil konser di tepi jalan raya. Kegiatan ini dilakukan adalah merupakan salah satu cara berbagi kepada sesama terlebih pada bulan Suci Ramadhan seperti ini.

Ketua Komunitas Seni Kecamatan Suralaga, Lalu Rifai menjelaskan bahwa setelah di kukuhkannya komunitas seni ini ia bersama enam puluh (60) anggotanya kompak melaksanakan kegiatan sosial berupa takjil gratis bagi pengguna jalan.

"Kegiatan konsen berbagi ini memang pertama kali kami lakukan dan ini bentuk kegiatan sosial yang harus kami lakukan dalam komunitas seni ini. Ini kan bertujuan untuk saling membantu antar sesama di tengah bulan suci ramadhan ini," ujarnya Minggu, (09/04/2023).

Menurut Lalu Rifai, takjil yang di berikan secara gratis kepada masyarakat sebagai pengguna jalan ini berupa kolak, kue, dan jajan ringan. Semuanya di bungkus dengan rapi serta bersih dan aman.

"Ratusan bungkus takjil kami siapkan secara gratis ini khusus kami berikan pada pengguna jalan saja. Alhamdulillah takjil yang kami bagikan ini aman dan bersih," tegas Lalu Rifai.

Lanjut dia, setelah pelaksanaan pembagian takjil ini ia bersama anggotanya akan melaksanakan buka bersama (bukber), yang mana bukber ini juga dilaksanakan untuk memperkuat hubungan dan silaturrahim antar anggota.

"Setelah pembagian takjil ini kami langsung buka puasa bersama, upaya ini adalah bagian dari memperkuat silaturrahmi dan kekompakan. Jelas di Lima belas (15) Desa yang ada di Kecamatan ini kami memiliki anggota," tutupnya.

Hadir dalam kesempatan ini Kanit Intel dan Kanin Reskrim Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Suralaga. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia