Breaking News

Polres Lotim Periksa 6 Saksi Kasus Pembakaran PT. Temada

Kapolres Lombok Timur yang di Dampingi Oleh Kasat Reskrim.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Rabu, (01/02/2023). Kapolres Lombok Timur (Lotim) AKBP. Hery Indra Cahyono menanggapi soal pembakaran dan pengerusakan aset milik PT. Temada Pumas Abadi mengatakan situasi aman terkendali.

Pasalnya aset yang dirusak oleh ratusan warga itu berbentuk satu bangunan yang di bakar dan sejumlah tembok pagar pembatas lahan milik dari PT. Temada Pumas Abadi, atas kejadian tersebut Polres Lotim langsung menerjunkan beberapa personil untuk melakukan pemantauan dan pengaman di lokasi TKP.

Aset berbentuk banguna yang di bakar dan tembok yang di rusak warga milik PT. Temada Pumas Abadi itu dibakar pada Selasa, (31/01/2023) kemarin yang berlokasi di Tampah Bolek, Dusun Kaliantan, Desa Seriwe, Kecamatan Jerowaru, Lotim.

Hery Indra Cahyono menanggapi hal tersebut mengatakan pengamanan sampai dengan hari ini masih kondusif, karena beberapa personil tetap disiagakan dilokasi tersebut.

"Kami tetap melakukan patroli dan himbauan kesemua masyarakat agar sama-sama menjaga kantibmas, adapun nanti ada permasalahan kita mengedepankan musyawarah dalam penyelesaiannya," Jelas Kapolres saat di temui di ruang kerjanya.

"Itu semua kita lakukan dengan bersinergi bersama TNI, Polri, Pemda dan beberapa tokoh sebagai pengendali masyarakat," lanjutnya.

Terkait peroses tindak pidana dalam kasus tersebut, pihaknya sudah melakukan penindakan dan pendalaman sesuai regulasi yang ada.

"Korban sudah memasukkan laporan, dan kami sudah memeriksa 6 orang saksi," Tutupnya. (BM-pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia