Breaking News
Live
wb_sunny

Lantika 60 Pejabat Eselon III, Sekda Sebut Ada 5 Jabatan yang Dicabut Bupati

Lantika 60 Pejabat Eselon III, Sekda Sebut Ada 5 Jabatan yang Dicabut Bupati

Pelantukan Pejabat Eselon III A dan Eselon III B di Lingkup Pemerintah Kabupatenombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Sebanyak 60 Pejabat Eselon III A dan Eselon III B ikuti pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Jabatan Administrator Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Lotim) yang bertempat di loby Kantor Bupati Lotim pada Jumat, (06/01/2023).

Pengambilan Sumpah Jabatan baru bagi para Eselon III A dan Esellon III B yang berlangsung pada jam 15:00 tersebut dipimpin oleh Bupati Lotim H. M Sukiman Azmy yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim H. M. Juaini Taufik dengan membacakan Sumpah Jabatan dan Kata-kata Pelantikan.

Bupati Lombok Timur H.  M Sukiman Azmy diwakili Sekda Lotim H. M Juaini Taufik mengatakan sebagai penerima amanah baik diposisi manapun merupakan langkah pemda memperbaiki dan meningkatkan manajemen pada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah.

"Sekarang sudah tidak adalagi yang namanya lahan basah, dimana semuanya sama, tidak kering dan tidak basah juga artinya lahan yang lembab," jelas Sekda seusai melakukan pelantikan.

Kepada 60 pejabat yang baru di lantik, sekda berpesan apabila mendapatkan informasi tentang tentang sahabat ataupun teman agar kita semua senang.

"Dengan hati yang senang tentu energi positifnya juga akan masuk pada kita," katanya

Sekda menyebut terdapat lima orang pejabat yang jabatannya di cabut atau tidak di berikan jabatan struktural oleh bupati tentu atas dasar beberapa pertimbangan. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler