Breaking News
Live
wb_sunny

CV Bintang Timur Pastikan Pihaknya Mendistribusikan Pupuk Subsidi Sesuai Regulasi

CV Bintang Timur Pastikan Pihaknya Mendistribusikan Pupuk Subsidi Sesuai Regulasi

Dewan Komisaris CV. Bintang Timor H. Burhanuddin. (FOTO : By Irfan Maulana, BM).

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Memasuki Musim Tanam satu (1) (MT1) pada tahun 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur (Lotim) melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Lotim gencar lakukan sosialisasi guna pendistribusian terhadap Pupuk Bersubsidi bagi para Distributor agar sesuai regulasi.

Menerima tim dari Disdag Lotim terkait sosialisasi pendistribusian pupuk pada hari Rabu, (04/01/2023) kemarin, CV. Bintang Timur Melalui Dewan Komisarisnya mengatakan sudah jauh-jauh hari menyiapkan diri guna pendistribusian pupuk pada MT1 tahun 2023.

"Jauh sebelumnya kami bersama tim manageman CV Bintang timur selalu melakukan pembinaan dan evaluasi terkait regulasi pendistribusian pupuk bersubsidi ke semua kios resmi yang dibawah CV Bintang timur," Jelas H. Burhanuddin saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis, (05/01/2023).

Terhadap semua yang di tekankan Disdag lanjutnya, tentu itu merupakan sebuah keharusan bagi semua perusahaan distributor untuk taat regulasi terlebih itu merupakan kebutuhan mendasar para petani.

"Kami sudah matang persiapan untuk distribusi pupuk subsidi tahun ini, dimana dari tanggal 2 sampai tanggal 4 kemarin, kami sudah mendistribusikan 58 Ton pupuk terdiri dari Orea dan NPK ke 54 kios yang tersebar di 5 kecamatan yang di bina CV. Bintang Timur," Lanjutnya.

CV. Bintang Timur terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan seluruh pekerja sampai dengan kios tingkat kecamatan dan desa agar selalu peka terhadap regulasi terkait pendistribusian maupun administrasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Terutama untuk stok pupuk yang subsidi Insya Allah akan terjaga sesuai kebutuhan para petani dalam daftar E- RDKK," Tutupnya. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler