Breaking News
Live
wb_sunny

Bakal Calon Bupati Lotim, HW Rangkul Para Pemuda Milenial 21 Kecamatan

Bakal Calon Bupati Lotim, HW Rangkul Para Pemuda Milenial 21 Kecamatan

FOTO : Hairul Warisin dan Edwin Bersama Milenial 21 Kecamatan.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com - H. Haerul Warisin (HW) yang di gadang-gadang akan menjadi Calon Bupati Lombok Timur (Lotim) rangkul para pemuda milenial dalam membuat acara yang bertajuk "Sharing Milenial" yang bertempat di kediaman pribadinya pada Minggu, (08/01/2023).

Kegiatan Sharing Milenial tersebut salah satu cara dirinya memperkuat silaturahmi bersama para anak muda Milenial, pasalnya yang menghadiri acara berasal dari anak muda yang tersebar dari 21 kecamatan di Lotim dengan agenda Lomba Disain Logo "HW Menuju 2024".

H. Iron sapaan akrabnya pada kesempatan tersebut memberikan motivasi dan semangat bagi para kaum milenial agar menjaga etos kerja dan dibarengi dengan rajin menabung guna mendapatkan masa depan yang cerah.

"Karena saya berangkat dari keluarga sederhana, jadi dalam bekerja dulu penuh lika-liku dan jatuh bangun, namun hasil saya bekerja itu saya konsisten untuk tabung," katanya di depan para peserta.

"Kami mengadakan Lomba Logo "HW Menuju 2024" inipun sebagai langkah memberikan ruang kepada kaum milenial untuk berkreasi," lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Lotim itu.

Kaum milenial lanjut H. Iron adalah pemuda harapan daerah dan negara secara umum, untuk itu membina pemuda adalah salah satu cara menyiapkan generasi bangsa yang kuat, baik dengan cara masuk komunitas ataupun bahkan perkumpulan lain, yang jelas kaum milenial baginya harus memiliki nilai tawar yang kuat.

"Saya tekankan kembali bahwa Lomba Desain Logo HW Menuju 2024 ini salah satu pembinaan yang kita lakukan, program-program seperti ini insya Allah akan terus kita lakukan kedepan,"katanya.

Acara kemudian di tutup dengan pembagian doorprize sekaligus pembagian hadiah dari para pemenang lomba logo "HW Menuju 2024".

(BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler