Breaking News
Live
wb_sunny

Tak Ingin Pusing Soal PENJABAT Bupati, Taofik : Happy Ending

Tak Ingin Pusing Soal PENJABAT Bupati, Taofik : Happy Ending

Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, H.M. Juaini Taofik.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur akan tetap fokus pada tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Meski sebelumnya, banyak pihak mendukung dirinya untuk menjabat sebagai Penjabat Sementara Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur kedepannya.

Juaini Taofik tak mau ambil pusing dengan isue Penjabat, kecuali ia akan menyiapkan diri untuk berusaha mengajak para pimpinan OPD dan para ASN berkolaborasi mensukseskan RPJMD 2018-2023. Hal ini diungkapkan pada media ini, Jumat, (30/12/2022) di ruang kerjanya.

"Saya ingin fokus sebagai seorang ASN dengan mengajak semua pimpinan OPD dan teman-teman ASN untuk lebih fokus dalam penuntasan RPJMD," Jelas sekda yang berprestasi itu.

Meski bukan sebagai pejabat, menurutnya, di pemerintahan Daerah Kabupaten ini dirinya selalu ada tugas yang harus diselesaikan dengan prinsip Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bakti.

"Kita tetap ada tugas sebagai Sekda yang harus di selesaikan meski bukan sebagai pejabat namun tetap dengan prinsip Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti," terangnya lagi.

Menyinggung isu PLT atau Penjabat itu, Juaini Taufik lebih tertarik untuk berkomitmen ingin mengakhiri masa pemerintahan 2023 kedepan dengan Happy Ending yang berlandaskan kuat, Take Of bagi siapapun yang dipercayakan sebagai pimpinan daerah nanti di 2023 dan 2024 mendatang.

(BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler