Breaking News
Live
wb_sunny

PILKADES, Ratusan Pendukung Kawal Pendaftaran H Khairul Abdul Latif

PILKADES, Ratusan Pendukung Kawal Pendaftaran H Khairul Abdul Latif

Desa Dasan Borok sendiri memiliki pemilih kurang lebih dari Seribu Lima Ratus (1500) jiwa. Dan saat ini diprediksikan akan Muncul dua kandidat bakal calon lagi setelah tiga (3) orang resmi mendaftarkan diri sehingga akan menjadi lima (5) bakal calon untuk mengikuti ajang kontestasi Pilkades di tahun 2023 mendatang.
Ratusan Pendukung Ikut Mengawal Pendaftaran H. Khaerul Abdul Latif, Sebagai Bakal Calon Kepala Desa.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Dasan Borok Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur, sampai saat ini sudah menerima berkas persyaratan tiga (3) Bakal Calon Kades, di sekretariat panitia desa.

Bakal calon yang merupakan pendaftar ketiga ini tak mau kalah saing dengan Bakal Calon lainnya. Ratusan pendukung mengawalnya berjalan kaki dari kediamannya menuju sekretariat panitia pemilihan Kades. Tak luput pula dengan Visi dan Misi yang sangat luar biasa untuk kemajuan Desa.

H.Khaerul Abdul Latif S.Ag, melalui tim handalnya H. Luthfy Kamal, menyampaikan, pendaftaran H. Khairul Abdul Latif telah resmi di terima panitia dan tak kurang satu pun dokumen sebagai persyaratan telah diserahkan kepanitia. Dengan demikian ia bersama tim yang ada akan berusaha keras untuk memperjuangkan H.khaerul Abdul Latif agar memenangkan kontestasi Pilkades 2023 mendatang.

"Kami akan berusaha Sedaya upaya kami untuk memenangkan calon kami kedepannya. H. Khairul Abdul Latif ini adalah merupakan salah satu yang kami tokohkan di desa ini. Makanya beliau kita usahakan menang di dalam pemilihan nantinya," tegas H. Luthfy, Rabu, (14/12/2022).

H. Luthfy sendiri memaparkan Visi bakal calonnya yakni, Mengemban amanah, berjuang untuk masyarakat menuju kebersamaan dalam merangkai keadilan yang merata.

Adapun misinya, 1. Meningkatkan sektor pertanian untuk kemakmuran masyarakat. 2. meningkatkan partisipasi dalam pendidikan untuk mencapai kesuksesan. 3. Memberikan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat Desa. 4. Meningkatkan sektor pembangunan fisik di bidang pemberdayaan lintas ekonomi. 5. Menjaga pemerintahan Desa yang bersih dan berwibawa. 6. Tetap amanah dalam mengalokasikan bantuan dari pemerintah pusat, Provinsi, dan Daerah demi kesejahteraan masyarakat Desa.

Semintara H. Khaerul Abdul Latif sebagai Bakal Calon menyampaikan, dirinya telah berniat sebelumnya mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin yang membawa aroma keadilan dan kesejahteraan serta keamanan di tengah-tengah masyarakat.

"Mudah mudahan dengan niat ini Allah SWT bisa mengabulkan dan meridhoi sehingga apa yang saya hajatkan bisa tercapai dan sukses. Mohon Do'a dan dukungan dari keluarga dan semua masyarakat Desa Dasan Borok. Pencalonan saya ini merupakan atas dasar dukungan semua keluarga dan dorongan dari berbagai lapisan masyarakat. Alham dulillah, masyarakat sekaligus pendukung banyak mengantar pendaftaran saya tadi," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler