Breaking News

MUSDA BKPRMI Lotim Sukses Digelar, Nurul Hadi Kembali Terpilih Nakhodai DPD

Musyawarah Daerah Badan Komunikasi Pemuda Pengurus Masjid Indonesia Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Acara Musyawarah Daerah Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sukses digelar di Pendopo Satu Bupati dengan mengangkat tema, "Sinergitas BKPRMI Menuju Organisasi Kreatif, Inovatif, dan Kemitraan Untuk Lombok Timur Yang Religius".

Dalam Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI kali ini Nurul Hadi Kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah secara Aklamasi.

Pada acara tersebut, Ketua Umum DPW NTB diwakili sekretaris umum DPW NTB Abdul Hafiz, dalam sambutannya menyampaikan salam dari ketua umum DPW NTB karena tidak bisa menghadiri acara Musda tersebut.

"Salam takzim pak ketua beliau belum bisa hadir di tengah-tengah kita, tapi di acara pelantikan besok Insya Allah diusahakan bisa hadir," katanya. Sabtu, (31/12/2022).

Kami selalu optimis lanjut Abdul Hafiz, pada semua kegiatan yang di lakukan PDP BKPRMI Lotim pasti berjalan dengan baik, namun pengawalan tetap dilakukan lakukan agar ada peningkatan.

"Semoga musda ini berjalan lancar, baik, dan tidak berlama-lama, singkat-singkat saja," ucapnya.

Sedangkan Ketua Umum DPD BKPRMI Nurul Hadi dalam sambutannya mengatakan bahwa pendopo I merupakan tempat bersejarah bagi BKPRMI, dimana empat tahun yang lalu juga di adakan Musda di tempat itu.

"Tanggal 25 Desember, tepatnya 4 tahun lalu juga kita melakukan musda di tempat ini, karena itu tempat Ini merupakan tempat bersejarah bagi BKPRMI Lotim," cerita Hadi.

Ia menjelaskan, tidak sedikit agenda yang dikerjakan oleh BKPRMI Lotim baik yang sifatnya Regional maupun Nasional, kedepan iya bersama anggota akan membuat kurikulum bagi semua TPQ yang ada di Lotim.

"Selain membuat kurikulum agar menyeragamkan TPQ yang ada, kami juga membuat buku acuan mengajar bagi para guru TPQ dan juga memberikan pelatihan bagi mereka agar kualitas pengajar semakin meningkat," tutupnya.

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, MM diwakili oleh Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat H Achsan Nasirul Huda pada kesempatan itu diberikan waktu untuk membuka acara Musda tersebut, namun sebelum membuka acara itu, ia menyampaikan salam takzim dari Bupati kepada semua pengurus DPD BKPRMI Lotim yang meninggalkan acara tersebut dikarenakan ada acara lain yang juga harus di hadiri.

"Kami sangat senang dengan lembaga-lembaga seperti ini, dan kami berharap kedepan akan terus ada si sinergi yang baik antara Pemda dan BKPRMI Lotim seperti yang tertuang dalam tema Musda ini," tandasnya. (BM-pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia