Breaking News
Live
wb_sunny

Menjelang Nataru, Dishub Lotim Himbau Mayarakat Taat Berlalulintas

Menjelang Nataru, Dishub Lotim Himbau Mayarakat Taat Berlalulintas

Kepala Dinas Perhubungan Kabupatenombok Timur, Baiq Farida Afriani.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Jelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) persiapan demi persiapan sedang gencar dilakukan berbagai Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dengan harapan perayaan aman dan nyaman.

Tidak terkecuali bagi Dinas Perhubungan (Dishub) Lombok Timur (Lotim) yang sedang mempersiapkan perayaan nataru dengan berbagai bentuk kesiapan seperti melakukan koordinasi dengan berbagai APH terkait.

"Kami kemarin sudah melakukan rapat dengan berbagai OPD terkait guna persiapan nataru besok, dimana Dishub, Kepolisian, dan Pol-PP akan ditempatkan di setiap posko pengaman pada titik-titik rawan yang sudah di tentukan," kata Baiq Farida Apriani. Rabu, (21/12/2022).

Kepala Dishub itu berharap agar para pengguna jalan saat sedang berlibur agar taat peraturan seperti melengkapi surat-surat kendaraan dan juga memperhatikan keselamatan.

"Jangan lupa menggunakan helem dan taat dalam berlalu lintas merupakan salah satu cara kita menjaga keselamatan diri dan juga keselamatan orang lain," lanjutnya.

Berlalu lintas dengan baik menurutnya sangat mempengaruhi keselamatan, untuk itu pada perayaan nataru besok, masyarakat bisa lebih beretika saat berada jalan raya dan kesadaran terhadap peraturan berlalu lintas lebih tinggi lagi. Tutupnya. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler