Breaking News
Live
wb_sunny

Pilkada 2024, Ummi Lale: Warga NW Jangan Terombang Ambing Menangkan GERINDRA

Pilkada 2024, Ummi Lale: Warga NW Jangan Terombang Ambing Menangkan GERINDRA

Hj. Ummi Lale Yakutunnafis, Saat Memberikan Sambutan dan Pengajian di Kecamatan Sambelia.

NTB.Bumigoramedia.com - Rabu, (16/11/2022). Untuk memenangkan Partai Gerindra pada ajang perpolitikan pemilu kada 2024 mendatang, Ummi Lale Yaqutunnafis, gencar mengajak warga Nahdlatul Wathan agar selalu kompak dan jangan mudah terombang ambing dengan ajakan orang-orang yang menginginkan barisan terpecah belah.

Hal ini disampaikan saat mengisi pengajian dan Hiziban di Pondok Pesantren (ponpes) Ahlul Fuadi NW, Desa  Madayin, Kecamatan Sambelia, pada Ahad, (13/11/2022).

Ummy Lale yang juga selaku Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Wathan (NW) itu lebih jauh, jamaah NW harus mampu mengajak keluarga, sahabat andai tolan untuk bergabung ke partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Jangan mau kita diombang abingkan oleh orang lain yang mengajak keluar dari garis ketentuan Organisasi. Taat kepada pimpinan merupakan salah satu pesan Maulana yang harus kita jalankan sebagai wujud dan bukti kecintaan kita terhadap organisasi dan pendirinya yang telah banyak mencetak generasi handal yang beriman dan bertakwa," tegas Politisi perempuan yang energik itu.

Lebih tegas Ummi Lale, jika kompak utuh bersatu tetap dijalankan, maka itu artinya jamaah menjalankan instruksi Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PB NW). Sami'na Waatho'na yang selalu di kumandangkan pimpinan di indahkan oleh warga NW.

"Warga Nahdlatul Wathan tetaplah berpegang teguh kepada ajakan pimpinan. Kita harus tanamkan nilai-nilai perjuangan, kami mendengar kami jalankan, kata kata ini harus terpatri sebagai tolak ukur kita dalam semangat perjuangan," sambung dia.

Berorganisasi adalah berkumpul dalam satu wadah. Tentu dalam hal ini sebagai anggota dalam organisasi itu tidak bernafsi-nafsi lagi. Jika pimpinan mengomandoi atau mengintruksikan maka barang tentu semua anggota dalam organisasi itu kompak mentaati. Dengan demikian, jika dengan menunjukkan kekompakan maka tidak ada yang sulit termasuk mensukseskan pembangunan Pondok Pesantren.

"Dengan kekompakan yang kita tunjukkan dalam berorganisasi, maka apa yang menjadi tujuan akan selalu tercapai termasuk pembangunan Pondok Pesantren Ahlul Fuadi ini. Warga NW jangan mudah tergoyahkan, jangan mudah patah semangat, terus kompak utuh dan bersatu dalam bingkai perjuangan," ujar Ummi yang rajin turun menyapa jamaah itu.

Lanjut dia, 2024 mendatang Rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, yang mana dalam pesta demokrasi tersebut dirangkaikan dengan pemilihan Legislatif DPR dari tingkat Daerah sampai Pusat. Selain itu DPD-RI pada 2024 nantinya akan dilakukan pemilihannya. Begitu juga selanjutnya nanti Rakyat Indonesia akan kembali memilih Presiden sebagai pimpinan rakyat.

Oleh karena itu, diharapkan dari semua kalangan yang ada di dalam organisasi besar di NTB itu agar bersatu dan kompak memenangkan kandidat ataupun calon yang di usung organisasi. Warga NW harus mematuhi apa yang menjadi pesan Pengurus Besar (PB). Organisasi NW Partainya Partai Gerindra yang tak boleh di tawar kembali.

"Warga NW harus ingat itu, pilih calon yang di usung oleh organisasi yakni calonya yang melalui partai Gerindra," tegasnya di depan pengurus Organisasi di tingkat Cabang se - Kecamatan Sambelia.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler