Breaking News
Live
wb_sunny

PILGUB 2024, Sukiman Ragu..? Ini Penjelasannya

PILGUB 2024, Sukiman Ragu..? Ini Penjelasannya

        FOTO : H.M. Sukiman Azmy, MM.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Selasa, (18/10/2022). Semakin kekinian, perpolitikan ramai diperbincangkan Public. Meski 2024 masih jauh lagi, namun selalu terasa dekat jika selalu digelorakan.

Terkait hal itu, Sukiman Azmy, yang saat ini ramai di perbincangkan akan menabuh genderang dikancah perpolitikan 2024, yakni pada ajang Pemilihan Gubernur (PILGUB) 2024 di Nusa Tenggara Barat (NTB), kini seakan kecut, ragu menjawab apa yang menjadi pertanyaan media ini.

Bupati dua periode ini seakan ragu - ragu menjawab pertanyaan soal dirinya akan mengikuti kontestasi PILGUB 2024 karena pemilihan Legislatif lebih awal dan soal partai sampai saat ini belum ada yang mendekati meski itu harapan kedepan untuk menjadi kendaraan menuju singgasana Gubernur.

"Pilgub 2024 nanti kita bicarakan. Pastinya Pileg duluan. Kita lihat hasil Pileg dulu tentunya, baru bicara Pilgub," ujarnya santai.

Namun ditanya lebih jauh lagi soal paket SUSU (Suhaili Sukiman), ia menjawab dengan optimistis bahwa paket susu sudah sempurna meski non Partai. Intinya tegas Sukiman, Paket SUSU paling Top.

"Soal paket SUSU sudah sempurna, paling Top, empat sehat lima sempurna," tegas Bupati Lotim, sembari mengacungkan jempol usai Pengukuhan Dewan Kesenian di Pendopo satu. (BM-Rachman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler