Breaking News

Bupati Sukiman Lantik Beberapa Pejabat Tinggi Guna Sukseskan Visi Misi RPJMD.

Bupati Lombok Timur Melantik Sejumlah Pejabat Tinggi Kabupatenombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Bupati HM Sukiman Azmy Melantik Sejumlah Pejabat tinggi dan Administrator lingkungan Kabupaten Lombok Timur, Rabu 28 September 2022.

Acara berlangsung di lobby kantor bupati, adapun beberapa nama pejabat tinggi pratama yang dilantik pada kesempatan itu adalah Drs. Salmun Rahman yang menjadi Kepala Dinas PMD, Muhammad Hairi S.IP., M.Si., menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Supardi, S.ST., SKM sebagai Asisten Administrasi Umum, Drs. Selamet Alimin, M.Si yang menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,  Muksin, SKM, MM sebagai Kepala Bapenda, Muhamad Azlan, SE, M.Ak di posisi Inspektur  Daerah dan Lalu Muliadi, ST, MT menjadi Kepala Pelaksana BPBD Lombok Timur.

Usai melantik, Bupati Sukiman menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama, serta berharap para pejabat yang baru saja di Lantik dapat memenuhi aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

Tentunya karna mengingat masih banyak tugas yang belum terlaksana dalam rangka merealisasikan, mengaktualisasikan visi misi yang t'lah di tetapkan dalam RPJMD tahun 2018-2023.

Walaupun tentunya sudah banyak yang t'lah di lakukan, sebut saja ketika Lombok di goyang gempa bumi, serta efektivitas penanganan Virus Corona Covid-19.

Oleh karna itu, Bupati Sukiman berharap kepada pejabat-pejabat yang t'lah di Lantik agar supaya segera menyesuaikan diri serta memahami secara utuh tugas dan fungsinya masing masing.

Pada kesempatan itu pula, Bupati menyampaikan pesan kepada istri - istri pejabat yang hadir agar kemudian selalu mendukung suaminya dalam mengemban amanah masyarakat dalam rangka menaikkan IPM Lombok Timur.

" Tolong bantu suaminya, agar dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan baik, sehingga mendapatkan predikat terbaik nanti mendapatkan predikat terbaik di akhir masa jabatannya" Pungkasnya. (BM-ys)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia