Breaking News
Live
wb_sunny

BBM Naik Harga, LMND Lombok Timur Geruduk Kantor DPRD

BBM Naik Harga, LMND Lombok Timur Geruduk Kantor DPRD

Ketua Ek LMND Lombok Timur, Bung Fauzi Saat Menyampaikan Orasinya.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EK-LMND LOTIM ) menggelar aksi unjuk rasa di simpang 4 BRI Selong dan Kantor DPRD Lombok Timur.

Dalam aksinya, LMND Lombok Timur membawa sejumlah tuntutan yang sedang hangat di perbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat umum.

Ketua EK LMND Lombok Timur, Bung Fauzi menyatakan saat di tanya langsung di lokasi aksi demonstrasi bahwa wacana Kenaikan Harga BBM yang sedang bergulir supaya di hentikan.

"saya mengingatkan Pemerintah Daerah serta DPRD kabupaten Lombok Timur untuk segera menghentikan wacana Kenaikan Harga BBM bersubsidi ini, karna itu akan mencederai konstitusi  lebih lebih sangat terkesan tidak pro rakyat" Geramnya saat di wawancarai oleh media ini (Kamis, (01/09/2022).

lebih lanjut Bung Oci, Panggilan akrabnya mengatakan bahwa seharusnya pemerintah lebih waras dalam hal mewacanakan sebuah kebijakan, karna sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa bumi Pertiwi baru saja selesai menghadapi cobaan berat Covid-19, lantas lagi lagi di pertontonkan dengan ketidakberpihakan pemerintah pada rakyat.

"Rakyat sudah sangat terpukul selama dua (2) tahun dengan adanya pandemi Covid-19, Jangan sampai pemerintah hari ini menjadi penambah beban, penambah jeritan rakyat dengan kebijakannya yang tidak berorientasi pada kesejahteraan rakyatnya sendiri"
Tandasnya.

Disisi lain sebagai perwakilan Legislatif, Wakil Ketu DPRD Badran Rasyid yang keluar menemui massa aksi menyambut dengan baik kedatangan para mahasiswa.

"Kami berterimakasih kepada kawan-kawan mahasiswa yang slalu konsisten mengkawal semua kebijakan pemerintah". tuturnya

lebih lanjut ia mengatakan mendukung penuh serta akan mengatensi apa yang kemudian menjadi tuntutan mahasiswa.

"kami akan atensi dan teruskan serta mendukung penuh segala tuntutan massa aksi" tegasnya.

Suasana Aksi pun terbilang kondusif meskipun massa demonstran sempat  menaiki gerbang instansi terkait, karna mendapat pengawalan yang baik dari pihak Aparat Penegak Hukum.

Setelah selesai melakukan demonstrasi, Massa aksipun membubarkan diri dengan tertib. (BM-YS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler